Senyum Hyun Bin Mendadak Mirip Son Ye Jin Jadi Perbincangan
Netflix
Selebriti

Son Ye Jin kini sedang hamil. Demi menjaga sang istri dan calon buat hatinya dari virus penyakit di luaran, Hyun Bin meminta ekstra prosedur ketika sibuk promosi film terbarunya.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menjadi suami istri sejak 31 Maret 2022 lalu. Menariknya belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan bagaimana senyum dua pemain "Crash Landing On You" itu terlihat mirip.

Video itu memperlihatkan Hyun Bin yang sedang menghadiri promosi "Confidential Assignment 2: International". Aktor kelahiran tahun 1982 itu tampak tertawa terbahak-bahak pada titik tertentu.

Secara khusus, senyuman Hyun Bin tampak sangat berbeda dari yang sebelumnya. Tingkah laku bintang film "The Negotiation" itu persis seperti yang biasanya dilakukan Son Ye Jin yang senyumnya seolah mencapai matanya.

Senyuman Hyun Bin yang tampak mirip Son Ye Jin ini membuat fans berpikir tentang pepatah bagaimana cinta membuat pasangan terlihat sama. Sepertinya kedua selebriti itu mulai terlihat seperti satu sama lain dari waktu ke waktu.


Senyum Hyun Bin Makin Mirip Son Ye Jin Sang Istri Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Ini benar-benar sama. Hyun Bin tidak tersenyum seperti itu sebelumnya, tetapi kerutan mata dan otot mata keduanya sekarang terlihat sama," tulis seorang fans. "Ada pepatah yang mengatakan 'Kamu mirip saat sedang jatuh cinta'. Ini luar biasa," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Son Ye Jin dan Hyun Bin dikatakan terhubung melalui golf. Hyun Bin suka berolahraga dan salah satu kegiatan yang disukainya adalah bermain golf. Hyun Bin bahkan menjadi salah satu anggota klub golf terkenal.

Ketika Son Ye Jin dan Hyun Bin berpacaran, keduanya dilaporkan sering pergi kencan golf. Hyun Bin diungkap biasa mengajari Son Ye Jin cara bermain golf. Mereka juga mengunjungi lapangan golf saat berbulan madu ke Amerika Serikat pada bulan April lalu.

Sementara itu, Son Ye Jin beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil. Demi menjaga sang istri dan calon buat hatinya dari virus penyakit di luaran, Hyun Bin meminta ekstra prosedur ketika sibuk promosi film terbarunya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru