Ariel NOAH Tanggapi Soal Ray Prasetya Cium Pipi BCL di Panggung
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ariel NOAH rupanya ikut menanggapi soal video viral Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Ray Prasetya. Ariel sendiri belakangan ini dikabarkan dekat dengan BCL.

WowKeren - Ariel NOAH memberikan tanggapan terkait video penyanyi Bunga Citra Lestari bersama Ray Prasetya di atas panggung. Dalam video tersebut, perempuan yang akrab disapa BCL itu dicium oleh Ray Prasetya.

Terkait hal ini, Ariel menanggapi santai seraya tertawa saat melihat aksi Ray mencium pipi BCL di atas panggung. Alih-alih merasa marah, Ariel justru menyebut momen itu menjadi hal yang biasa terjadi di atas panggung.

"Oh itu hal yang biasa dalam konser. Konsep itu," ungkap Ariel NOAH sembari tertawa saat ditemui di CGV FX Sudirman, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Namun, Ariel tak memberikan komentar lebih jauh lagi terkait tindakan yang dilakukan oleh Ray Prasetya tersebut. Ariel hanya berlalu dan buru-buru meninggalkan lokasi.


Seperti diketahui, Ariel belakangan ini dikabarkan dekat dengan ibu satu anak tersebut. Kedekatan Ariel dan BCL itu pun kerap kali mendapat sorotan publik. Tidak sedikit yang merasa penasaran tentang hubungan Ariel dan BCL.

Sementara sebelumnya, beredar video Ariel dan BCL yang sedang bernyanyi bersama di atas panggung. Video itu muncul setelah video kebersamaan BCL dan Ray Prasetya viral di media sosial.

Di video itu, Ariel seolah tidak mau kalah untuk tampil "mesra" dengan BCL. Tampak vokalis band NOAH itu duet dengan BCL menyanyikan lagu "Karena Kucinta Kau". Keduanya tak segan mengumbar kemesraan. Sesekali Ariel memeluk pinggang BCL saat keduanya saling nyanyi bertatapan. Sedang BCL juga santai meletakkan tangannya di pundak Ariel.

Interaksi Ariel dan BCL di atas panggung itu sukses mendapat banyak sorotan dari para penggemar. Mereka mengaku gemas dan berharap jika Ariel dan BCL akan menjalin hubungan asmara.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru