Seharga Rp20 M, Intip 11 Potret Detail Rumah Verrell Bramasta Yang Baru Saja Direnovasi
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Belum lama ini Verrell Bramasta menggelar acara syukuran bersama anak yatim piatu dan juga dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan dekatnya dalam rangka menempati rumah barunya. Intip detail kediaman baru sang aktor tampan yuk!

WowKeren - Verrell Bramasta mengawali kariernya sebagai aktor di sinetron "Bintang di Langit" pada tahun 2014. Sosoknya yang mencuri perhatian membuat Verrell populer dan memiliki banyak penggemar. Ia juga telah membintangi banyak judul sinetron hingga film layar lebar. Berkat kesuksesannya, putra sulung Venna Melinda bisa merenovasi rumahnya menjadi mewah dan megah.

Belum lama ini Verrell menggelar acara syukuran bersama anak yatim piatu dan juga dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan dekatnya dalam rangka menempati rumah barunya. Usut punya usut, total keseluruhan renovasi rumah ini mencapai puluhan miliar. Verrell telah membeli rumah yang ia renovasi ini sejak usianya 19 tahun.

Awalnya ia berniat menjual rumah tersebut namun ia urungkan. Kakak Athalla Naufal ini pun akhirnya memilih untuk merenovasi rumah yang akan ia tempati sekarang ini. Dalam acara syukuran kemarin, Verrell sempat memperlihatkan sudut-sudut rumahnya yang super luas. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Penampakan Depan


Penampakan Depan
Instagram/bramastavrl

Penampakan depan rumah Verrell terlihat megah dan mewah. Setelah direnovasi, bangunannya menjadi seluas 1200 meter dengan empat lantai sehingga tampak tinggi. Banyak yang mengucapakan selamat atas keberhasilan Verrell mmebangun rumah atas jerih oayahnya sendiri.

2. Bergaya Modern Industrial


Bergaya Modern Industrial
YouTube/VRL Bramasta

Rumah Verrel bergaya modern industrial ala Beverly Hills di California. Selain dimanfaatkan sebagai hunian, rumah tersebut juga dijadikan sebagai kantor. saat memasuki rumah barunya di bagian kiri sudah ada kantor dan kanan yakni rumah. Untuk merenovasi rumah ini, Verrell merogoh kocek yang dalam yakni Rp20 miliar lho. Namun hasilnya sepadan lanatara mewah dan keren banget.

3. Rooftop


Rooftop
Instagram Story/bramastavrl

Rumah Verrell terlihat cantik dengan kombinasi kayu ada tangga. Selain itu, atap rumahnya juga luas dan bisa dijadikan sebagai arena bersantai. Selain itu, pemandangan yang indah bisa pula dinikmati lewat rooftop.

4. Kolam Renang


Kolam Renang
YouTube/VRL Bramasta

Kolam renang Verrell juga tak kalah luas dan bisa menampung banyak orang. Kolam tampak berada di lokasi outdoor tepat di tengah lantai pertama. Terdapat kursi lounger serta payung untuk bersantai usai berenang. Di sebelah lounger terdapat pula sebuah toilet mini.

5. Ruang Karaoke


Ruang Karaoke
Instagram Story/bramastavrl

Verrell memperlihatkan ruang karaoke khusus di rumahnya yang masih dalam proses. Terdapat sebuah TV lebar serta sofa khusus di ruangan tersebut. Nantinya Verrell akan memasang karpet serta peredam suara di ruangan karaoke tersebut.

6. Ruang Tamu dan Ruang Makan


Ruang Tamu dan Ruang Makan
YouTube/VRL Bramasta

Verrell mengusung open space di mana ruang tamu dan ruang makan serta dapurnya tidak memiliki sekat. Ruang tamu Verrell tampak elegan dengan kursi abu-abu. Terdapat jejeran lemari yang berisi pajangan hingga piala. Di sisi lain ruang makan dan dapur juga tak kalah elegan. Tepat di sebelah ruang makan dan ruang tamu terdapat sebuah kolam yang luas.

7. Lift dari Eropa


Lift dari Eropa
YouTube/Insert Trans TV

Memiliki empat lantai, tentu sangat melelahkan apabila aksesnya hanya tangga. Verrell melengkapi rumah barunya ini dengan lift yang didatangkan langsung dari Eropa. Verrell mengatakan bahwa lift tersebut aman lantaran kemungkinan jatuhnya nol persen meski lampu mati. Namun lift tersebut masih dalam proses sehingga belum bisa digunakan.

8. Balkon


Balkon
YouTube/VRL Bramasta

Dalam video yang diunggah Verrell, balkon yang tersorot kamera juga tak kalah mencuri perhatian. Menikmati pemandangan sekitar dari ketinggian juga tak kalah menarik. Di sisi lain Verrell juga tampak menyedikan kursi khusus untuk bersantai di salah satu lantai rumahnya.

9. Kantor


Kantor
Instagram Story/bramastavrl

Seperti yang dikatakan sebelumnya, rumah Verrell mengusung modern industrial. Lantas aktor tampan tersebut mengunggah ruangan yang akan dijadikan sebagai ruang meeting. Luas dan elegan banget!

10. Master Bedroom


Master Bedroom
Instagram Story/bramastavrl

Master bedroom juga tak kalah luas. Terdapat walk in closet dengan jejeran pakaian hingga sepatu Verrell di dalamnya. Namun Verrell belum memperlihatkan ranjang tidurnya kepada warganet. Menariknya ruangan master bedroom Verrell juga canggih lantaran menggunakan passcode untuk membuka pintu.

11. Deretan Kamar dengan Smart TV


Deretan Kamar dengan Smart TV
Instagram Story/bramastavrl

Verrell menunjukkan beberapa kamar yang ada di dalam rumahnya. Mewah banget, pasalnya terdapat smart TV di dalamnya. Verrell mengaku bahwa ia yang membereskan kamar-kamar tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait