Member ITZY Ajak Fans International Icip Sederet Makanan Khas Korea Ini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Para anggota girl group ITZY merekomendasikan berbagai macam makanan khas Korea Selatan untuk para penggemar yang berada di luar negeri. Masing-masing member ternyata punya pilihan menu tersendiri.

WowKeren - Anggota girl group K-Pop yang diakui secara internasional ITZY menyukai makanan, dan mereka tidak akan menghindar dari melahap makanan utuh bahkan di depan kamera.

ITZY membuka wawasan baru bagi penggemar internasional mengenai makanan-makanan khas Korea Selatan yang wajib dicoba. Girl group termuda di bawah asuhan JYP Entertainment ini berkesempatan untuk memberikan rekomendasi sejumlah makanan Korea untuk para MIDZY (fans ITZY) yang tinggal di luar negeri.

Meskipun, mungkin, salah satu dari sedikit hal yang lebih disukai ITZY daripada makanan mereka adalah penggemar mereka! , para anggota memiliki kesempatan untuk berbicara tentang keduanya ketika ditanya makanan apa yang akan mereka rekomendasikan untuk MIDZY yang tinggal di luar Korea Selatan.

Dalam wawancara eksklusif dengan Spotify K-Pop ON! Track itu, anggota termuda, Chaeryeong dan Yuna kompak memilih tteokbokki. Sebuah hidangan Korea populer yang terbuat dari kue beras dan biasanya dibumbui dengan pasta cabai peda. Sementara Shin Ryujin merekomendasikan rosé-tteokbokki, yang merupakan variasi hidangan yang kurang pedas dan lebih kental.


Yeji ITZY kemudian merekomendasikan nasi goreng kimchi. Dibuat dengan mencampurkan kimchi dan nasi. Ini adalah cara yang baik untuk memperkenalkan rasa Korea yang biasa kepada orang asing karena mudah dipasangkan dengan bahan-bahan yang lebih familiar seperti telur dan daging lainnya!

Anggota Lia selanjutnya membahas samgyeopsal. Hidangan dari perut babi panggang, pilihan KBBQ yang populer. Beberapa penggemar mungkin sudah mencoba samgyeopsal karena beberapa restoran internasional memilikinya di menu mereka. Namun memiliki perut babi asli dari Korea Selatan akan membawa hidangan ini pada pengalaman yang berbeda.

Terakhir, maknae ITZY, Yuna merekomendasikan mie buldak untuk MIDZY yang lebih berani. Diproduksi oleh produsen makanan Samyang Foods , hidangan ini terkenal kaya akan bumbu. Yuna mengatakan bahwa dia makan mie untuk menghilangkan stres, dan dia berharap beberapa penggemar dapat berbagi pengalamannya.

Anggota ITZY mengakhiri jawaban mereka dengan berkomentar bahwa semua makanan lokal khas Korea Selatan enak. Jadi apa pun yang dimiliki penggemar mereka pasti enak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru