Member TWICE 'Protes' Lihat Jeongyeon Posting Foto Ini
Selebriti

Pada Selasa (30/8), Jeongyeon memposting beberapa foto di Instagram. Salah satu foto yang dipublikasikan menunjukkan dirinya mengambil selfie dengan kacamata yang lebih besar dari wajahnya.

WowKeren - Sejak debut mereka pada 2015, TWICE telah dikenal sebagai girl grup tanpa visual hole karena semua membernya cantik tanpa kecuali. Tapi baru-baru ini, Jeongyeon mengunggah foto "tak cantik" hingga membuat membernya heboh.

Pada Selasa (30/8), Jeongyeon memposting beberapa foto di Instagram-nya. Salah satu foto yang dipublikasikan menunjukkan penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengambil selfie dengan kacamata yang lebih besar dari wajahnya.

Dalam foto unggahannya ini, Jeongyeon memamerkan rambut berwarna perak yang apik dan memamerkan matanya yang berbinar, memancarkan suasana yang rapi. Namun, suasana rapi ini benar-benar hilang di foto berikutnya, saat Jeongyeon membuat ekspresi lucu sambil menarik dagunya ke atas, menciptakan tampilan yang "jelek".


Member TWICE Tak Terima Lihat Jeongyeon Posting Foto Ini Member TWICE Tak Terima Lihat Jeongyeon Posting Foto Ini Member TWICE Tak Terima Lihat Jeongyeon Posting Foto Ini

Instagram/jy_piece

Melihat ini, anggota TWICE lainnya bergegas untuk bercanda "memprotes" dan membela Jeongyeon, seolah tak terima karena ia terlihat tak secantik aslinya di foto. Nayeon mengatakan, "Semuanya, yang asli jauh lebih cantik secara pribadi" dan mengundang tawa. Sementara itu, Chaeyoung juga berkomentar, "Ya, ini terlalu berlebihan!"

Sementara itu, TWICE telah berhasil menjadi artis Korea tercepat yang mencapai 5 miliar streaming di Spotify. Pada 28 Agustus, girl grup besutan JYP Entertainment itu secara resmi telah melampaui lebih dari lima miliar streaming kumulatif di Spotify, melakukannya 1.611 hari setelah mereka bergabung dengan platform pada tahun 2018.

Dengan pencapaian luar biasa tersebut, TWICE saat ini memegang rekor artis Korea tercepat untuk mengumpulkan dua miliar hingga lima miliar streaming di Spotify. Nayeon dan kawan-kawan pun bergabung dengan satu-satunya artis K-Pop lain yang juga telah melampaui tonggak sejarah ini yakni BTS dan BLACKPINK.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait