SEVENTEEN Bahas Kebiasaan Aegyo Saat Fansign Online, Malah Jadi 'Medan Perang'
Twitter/pledis_17
Selebriti

Dalam episode 'GOSE' terbaru, SEVENTEEN membahas kebiasaan aegyo yang ditunjukkan pada penggemar saat fansign online. Siapa yang sangka bahwa bahasan itu berubah menjadi 'medan perang'.

WowKeren - SEVENTEEN telah meluncurkan episode terbaru program mingguan mereka di YouTube "GOING SEVENTEEN" atau disingkat dengan "GOSE" pada Rabu (31/8). Dalam episode terbaru, mereka membahas tentang rutinitas ketika diminta melakukan aegyo di fansign online yang berakhir menjadi "medan perang keuwuan".

Bahasan ini dimulai dari pertanyaan Mingyu kepada para member lain apakah mereka punya kebiasaan jika diminta fans untuk melakukan aegyo. Dari sana lah para member bergantian menjelaskan kebiasaan mereka masing-masing.

Jeonghan maju paling pertama menunjukkan aegyo yang telah ia lakukan selama bertahun-tahun yakni "bbuing-bbuing". Mengingat bahwa Jeonghan adalah salah satu member tertua, gestur tersebut mengundang tawa yang lain.

Kemudian giliran Mingyu sendiri menunjukkan aegyo set miliknya. Ternyata, Mingyu punya 5 set aegyo dengan membuat hati, mecolek pipinya sendiri, laly membuat tanda "V".

SEVENTEEN Bahas Kebiasaan Aegyo Saat Fansign Online, Malah Jadi \'Medan Perang\'

Source: YouTube


Selanjutnya, Jun memamerkan 3 set aegyo termasuk pose kucing ikonik. Tak ayal aegyo Jun membuat member lain menggila saking lucunya.

Duduk di sebelahnya, Hoshi tidak akan melupakan agenda "horanghae" dalam aegyonya sambil menambahkan kombo tiga hati yang juga dilakukan The8. Sebagai informasi, Hoshi punya obsesi dengan harimau yang membuatnya kerap membuat gestur bak harimau.

Selain aegyo kucing Jun dan macan Hoshi, Woozi cenderung membuatnya sederhana. Woozi hanya akan membuat wooahae sebanyak yang diminta. Bahkan ia tidak pernah bosan jika diminta melakukan itu.

Seperti diketahui, SEVENTEEN dikenal dengan dualitasnya yang sangar di atas panggung dan lucu di program reality show. Tahun ini, mereka melakukan comeback dua kali dengan "HOT" dan "_WORLD" yang diadakan dalam waktu dekat.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia "Be The Sun" yang digelar di Amerika Utara hingga beberapa negara di Asia. Mereka akan mampir di Indonesia pada 24-25 September mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait