Kepopuleran Aespa Bikin Merk Jam Tangan Mewah Asal Swiss Dapuk Sebagai Duta Global
Twitter
Selebriti

Chopard sebuah perusahaan jam tangan dan perhiasan mewah asal Swiss yang baru-baru ini mengumumkan bahwa aespa telah dipilih sebagai duta global baru merek tersebut.

WowKeren - Kepopuleran girlband aespa membuat banyak brand-brand mewah yang mendekat untuk menjadikan Giselle dkk sebagai model terbaru mereka. Salah satunya adalah Chopard, perusahaan jam tangan dan perhiasan mewah asal Swiss yang baru-baru ini mengumumkan bahwa aespa, grup K-pop generasi ke-4 terkemuka dengan popularitas global, telah dipilih sebagai duta global baru merek tersebut.

Dalam pictorial yang dipublikasikan bersamaan dengan pengumuman tersebut, para anggota aespa semuanya mengenakan pakaian dari koleksi ikonik Chopard, Happy Sport Watches dan Happy Heart Jewelry. Member aespa mempersembahkan semangat Chopard yakni “Joie de Vivre" atau "Kegembiraan Hidup” dalam gaya mereka sendiri, menekankan emosi dan kehidupan wanita berjiwa bebas.

Karina berhasil memamerkan aura stylish dan kerennya dengan jam tangan dan perhiasan Chopard dalam balutan pakaian kulit berwarna hitam dan menonjolkan pergelangan tangannya dengan jam tangan olahraga bahagia di tali merah dengan berlian menari dan rubi. Yang dikenakan oleh Karina tampak sederhana namun cantik. Perhiasan termasuk liontin hati bahagia, anting-anting dan cincin yang terbuat dari mutiara dalam warna yang halus, menambah gaya Karina yang chic dan canggih.


Kepopuleran Aespa Bikin Merk Jam Tangan Mewah Asal Swiss Dapuk Sebagai Duta Global
Twitter

Selanjutnya ada Winter yang berpose menarik, mengenakan jam tangan happy sports 30mm dengan tali kulit dasar hitam dan perhiasan Happy Heart Wings yang lucu. Berlian menari, yang terlihat chic dengan desain yang sederhana, namun berkilau dan memancarkan cahaya yang elegan, membuat Winter semakin menonjol.

Kepopuleran Aespa Bikin Merk Jam Tangan Mewah Asal Swiss Dapuk Sebagai Duta Global
Twitter

Sedagkan Giselle melengkapi gaya glamornya dengan mengenakan outfit berbahan kulit berwarna pink serta menciptakan tampilan yang canggih dengan melapisi Happy Sports Watch dalam emas mawar dan baja tahan karat etis 18 karat dan koleksi Happy Diamonds. Penampilan garang aespa dalam mengejar minimalis chic mengingatkan pada berlian menari, simbol Chopard.

Terakhir ada NingNing yang menjadi sorotan dengan melapiskan beberapa gelang hati bahagia pada pakaiannya yang bermotif. Happy Sports The First Watch yang dikenakan oleh NingNing adalah kelahiran kembali dari Happy Sports, yang dibuat pada tahun 1993. Terinspirasi oleh prinsip rasio emas pada berlian menari legendaris dan gelang pebble-link yang didesain ulang agar pas dengan pergelangan tangan wanita berukuran 33mm, adalah item menarik yang semua orang ingin miliki. Semua koleksi Chopard dengan aespa ini pun sudah mulai dijual di situs resmi Chopard.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait