Stylist Bongkar Fakta Soal Rumor Idola Pria Bisa Berkencan Dengan Staf Wanita
Selebriti

Banyak rumor mengatakan bahwa idola pria suka menggoda staf wanita mereka terutama yang cantik, namun stylist Lee Shin Ae dan Go Seo Yoon yang sudah berpengalaman di bidang ini justru merasa heran akan rumor tersebut.

WowKeren - Begitu banyak rumor terkait para idola yang memungkinkan untuk menjalin hubungan dengan staf mereka. Namun nyatanya, seorang penata rambut dan rias atau stylist para idola Lee Shin Ae dan Go Seo Yoon mengungkapkan alasan mengapa rumor tersebut tidak akan terjadi.

Penata rias Lee Shin Ae dan penata rambut Go Seo Yoon berbagi tips dan trik pekerjaan mereka dan hal-hal di balik panggung K-Pop. Diketahui bahwa kedua stylist ini telah bekerja dengan idola grup K-Pop yang terkenal seperti 2NE1, IU, dan Oh My Girl yang didampingi sejak masih trainee.

Dengan pengalaman mereka yang sudah mencapai lebih dari dua puluh tahun berkecimpung di balik layar industri hiburan, mereka juga membahas bagaimana rumor tercipta tentang para idola pria menggoda staf wanita yang cantik. Mereka pun memberi pernyataan kontroversial.

Lee Shin Ae dan Go Seo Yoon pun segera bereaksi dengan tidak percaya. Dua-dua di antara mereka tidak ada yang merasakan hal tersebut.

"Apakah itu pernah terjadi padamu?" ungkap keduanya saling bertanya satu sama lain. Lee Shin Ae dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak pernah jatuh cinta pada seorang selebriti bahkan jika dia bekerja dengan banyak idola selama bertahun-tahun.


"Bahkan jika anda menjadi staf, fantasi anda akan hancur," tutur Lee Shin Ae. Selain itu, mereka menggambarkan betapa sulitnya untuk jatuh cinta pada aktor dan penyanyi di bidang pekerjaan mereka.

"Pekerjaan mereka, jelas mereka, memang melelahkan. Ketika idola merilis album baru, staf hanya tidur 2-3 jam sehari. Kami hanya mencuci muka dan pergi bekerja," kata Go Seo Yoon.

Tak hanya itu, dua staf ini juga menyinggung penampilan sebenarnya dari para idola ketika mereka tertidur di salon. Menurut Lee Shin Ae dan Go Seo Yoon, itu adalah hal yang sering mereka lihat.

"Selebriti tidur dengan mulut terbuka di sebelah anda. Anda melihat seorang idola dan berpikir kalau dia cantik pada awalnya. Saat anda terus bekerja dengan mereka, anda akan berpikir, 'Ah, baiklah. Dan saya pikir dia cantik'," ungkap Go Seo Yoon.

Terlepas dari itu, dua penata rias dan rambut ini menyampaikan nasihat yang mereka berikan kepada siapa pun bahwa mencintai seseorang sebaiknya dilakukan secara alami. Mungkin dengan begitu, ekspektasi yang telah diimpikan tidak terlalu menjatuhkan realita.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait