Yoo Hae Jin Sebut Perilaku Hyun Bin Berubah Saat Reuni di Film Baru, Efek Son Ye Jin?
CJ Entertainment
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoo Hae Jin mengungkapkan bahwa perilaku Hyun Bin berubah saat mereka syuting film 'Confidential Assignment 2: International'. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Yoo Hae Jin berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas penampilannya dalam film "Confidential Assignment 2: International". Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap hubungannya dengan Hyun Bin di lokasi syuting.

Yoo Hae Jin mengaku sangat gembira bisa reuni dengan Hyun Bin di film tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa Hyun Bin jadi pribadi yang lebih santai dari sebelumnya. Lantas, apa perubahan Hyun Bin disebabkan oleh Son Ye Jin yang kini menjadi istrinya?

Untuk ini, Yoo Hae Jin menuturkan, "Di film pertama, aku memiliki perasaan yang kuat bahwa aku bekerja dengan seorang aktor bernama Hyun Bin. Sementara untuk film kedua, aku berpikir seperti, 'Jadi aku melakukannya dengan Bin-ie (panggilan dekat)'."

Dia melanjutkan, "Aku hanya senang melihatnya. Memang tidak sering, tapi kami bertemu dari waktu ke waktu dan berolahraga bersama, jadi itu terasa bagus dan nyaman."


"Bin jadi lebih santai dan lucu. Itu karena kita jadi lebih nyaman dengan satu sama lain, tapi waktu juga menjadi faktor (penentu)," ungkapnya. "Jika di tahun-tahun sebelumnya aku bisa merasakan ketenangan dari orang yang bernama Hyun Bin, jujur kini dia jadi lebih lucu dalam kehidupan sehari-hari jika dibandingkan dengan sebelumnya."

Selain itu, Yoo Hae Jin juga mengungkapkan bahwa Hyun Bin bukan sosok pemarah. Dia menjelaskan, "Bin tidak marah sama sekali. Dia tampaknya tidak tahu bagaimana caranya mengumpat."

Dia melanjutkan, "Suatu kali aku bertanya kepadanya, 'Apakah kamu tidak kehilangan kesabaran di saat-saat seperti ini?' dan dia menjawab, 'Hal ini bisa terjadi'. Menurutku Bin-ie memiliki pola pikir yang sangat bagus."

"Bahkan di lokasi syuting, ketika aku menabraknya saat melakukan adegan aksi dan (dia berkata), 'Oh sakit', lalu Bin-ie akan berkata, 'Hal ini bisa terjadi' dan terus berjalan. Itu sebabnya aku mengatakan hal yang sama ketika Bin-ie berada dalam situasi yang sama," pungkasnya.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" akan dirilis pada 7 September mendatang. Selain Hyun Bin dan Yoo Hae Jin, film ini turut dibintangi oleh Yoona SNSD dan Daniel Henney.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait