Yeonjun TXT Swag Respons Lamaran Nikah Dari Fans
Naver
Selebriti

Yeonjun kini menjadi sangat rajin menjawab pertanyaan-pertanyaan fans di Weverse. Cowok ganteng itu tampak menggombali fans dan memberikan respons swag atas lamaran mereka.

WowKeren - Yeonjun baru-baru ini memberikan respons swag atas lamaran cinta dari fans setianya. Lamaran ini bermula dari member TXT itu yang ikut nimbrung dalam kolom komentar postingan selfie Soobin di aplikasi berbayar Weverse.

Yeonjun awalnya bercanda menuliskan bahwa dirinya juga menawan tak kalah dari rekan satu grupnya tersebut. "Soobin sangat menawan," komentar fans di postingan Soobin. Yeonjun kemudian mengomentari, "Yeonjun juga menawan."

Karena sudah larut malam, fans pun bertanya mengapa Yeonjun masih bangun. "Yeonjun, mengapa kamu belum tidur?" tanya fans. Yeonjun membalas, "Aku datang sebelum tidur karena aku memikirkan kalian."

Balasan gombal Yeonjun ini langsung membuat penggemar melamarnya. "Oppa, menikahlah denganku. Aku akan lari ke mana pun kamu berada sekarang, di mana kamu?" tanya fans. Yeonjun memberikan respons swag menulis, "Aku di Pluto sekarang. Ayo cepat."


Yeonjun TXT Swag Respons Lamaran Cinta Fans

Source: Twitter

Yeonjun pun menjawab pertanyaan fans yang menayangkan apa yang dilakukannya saat itu. "Aku menonton ulang video dance kami untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama, terkadang ketika aku melihat kembali mereka, itu memberiku motivasi," tutur sang idol.

Ketika seorang fans memberikannya julukan raja dance, Yeonjun memberikan jawaban rendah hati. "Huu tidak tidak, jumlah orang baik akhir-akhir ini meningkat dan meningkat banyak. Aku harus lebih baik...!!!" jawab idol ganteng itu.

Yeonjun tak lupa memberikan janji kepada fans yang merasa senang karena idol favoritnya sering memberikan update terbaru di Weverse. "Aku akan lebih sering datang ke sini," tulis pelantun "Good Boy Gone Bad" tersebut.

Sementara itu, Yeonjun dan member TXT lain sudah merampungkan tur konser perdana mereka di Amerika bertajuk "ACT : LOVE SICK". Pada 12 November nanti, Beomgyu cs dijadwalkan menjadi salah satu pengisi acara "Music Bank in Chile".

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait