Sibuk Syuting, Ji Chang Wook Blak-Blakan Ingin Lakukan Ini Saat Berlibur
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ji Chang Wook membahas liburan impiannya, termasuk lokasi dan kegiatan apa yang ingin dia lakukan. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Ji Chang Wook melakukan wawancara eksklusif dengan Soompi untuk membicarakan berbagai hal menarik. Salah satu topik yang dia bahas adalah soal liburan impiannya.

Di tengah kesibukannya sebagai seorang aktor, Ji Chang Wook tentu ingin mengunjungi berbagai tempat untuk berlibur. Dia mengaku ingin pergi kemanapun dan sepenuhnya fokus untuk beristirahat.

Dia menuturkan, "Aku ingin pergi ke mana saja. Di suatu tempat yang dekat seperti Jepang atau Asia Tenggara, tempat-tempat yang jauh seperti Amerika Serikat atau Eropa, di mana pun itu."

"Ah, aku belum sering pergi ke Eropa. Aku pernah ke sana sekitar dua atau tiga kali untuk syuting," ungkapnya. "Aku ingin mematikan ponselku dan melihat aurora dan hanya ingin bepergian ke mana saja."


Ji Chang Wook kemudian berbicara tentang pertimbangannya saat memilih proyek akting. Dia memiliki dua pertimbangan utama yang terbilang cukup penting.

Dia menjelaskan, "Belakangan ini aku memikirkan apakah ini adalah cerita yang benar-benar ingin kuceritakan pada orang-orang sebagai aktor dan sebagai Ji Chang Wook secara pribadi. Aku juga mempertimbangkan apakah ini adalah proyek yang dapat kunikmati saat syuting."

Terakhir, Ji Chang Wook mengungkap caranya untuk menjadi lebih dekat dengan lawan mainnya saat syuting. Dia memaparkan, "Kepribadianku tertutup secara alami dan sulit bagiku untuk mendekati orang lain. Namun daripada tetap berpegang pada kepribadianku saat bekerja sebagai aktor, aku mencoba bermain-main dengan dengan orang lain terlebih dahulu dan membuat mereka merasa nyaman."

"Karena kesan pertamaku bisa tampak agak dingin dan intens, aku mencoba untuk mendekati orang lain terlebih dahulu sebanyak mungkin dan mematahkan prasangka tentangku. Aku menunggu orang-orang yang terkadang kesulitan mendekatiku dan aku mencoba yang terbaik untuk jadi lebih dekat dengan mereka karena kami bekerjasama," pungkasnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook saat ini sedang membintangi drama "If You Wish Upon Me". Dalam drama ini sendiri dia beradu akting dengan Sooyoung SNSD (Girls' Generation) dan Sung Dong Il.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait