Tak Sengaja 'Sentuh' Mingyu, 8 Potret Charming Vernon SEVENTEEN Kenakan Beanie Hat
OSEN
Selebriti

Vernon SEVENTEEN sukses membuat penggemar ngakak karena tidak sengaja menyentuh Mingyu di area sensitif dalam konser grup bertajuk "Be The Sun" di Atlanta.

WowKeren - Boy grup SEVENTEEN (II) diketahui tengah sibuk menyapa penggemar melalui rangkaian tur konser dunia bertajuk "Be The Sun". Dalam kesempatan tersebut, ada sebuah momen menarik antara dua membernya, yakni Vernon dan Mingyu ketika menggelar konser di Atlanta, Amerika Serikat pada Selasa (30/8) lalu.

Hal ini bermula saat Mingyu mengenakan kemeja jala yang dilapisi jaket dalam salah satu penampilannya. Ketika sesi bincang-bincang di atas panggung, Vernon secara tak sengaja malah menyentuh area dada Mingyu saat mengobrol. Gerakan mendadak Vernon itu tentu saja tak bisa dihindari Mingyu hingga ia menunjukkan ekspresi kesakitan disertai reaksi menggemaskan. Vernon pun langsung terkejut dan berusaha meminta maaf.

Momen kocak antara Vernon dan Mingyu itu langsung menyebar luas di jagat dunia maya. Banyak netizen dan penggemar yang ngabrut alias ngakak brutal saat melihat "kecelakaan" tak sengaja antara dua member Hip Hop Team tersebut. Terlepas dari itu, Vernon adalah anggota SEVENTEEN yang dikenal berbakat. Ia memiliki ciri khas berbusana karena sering mengenakan beanie hat di berbagai kesempatan. Lantas, seperti apa penampilan Vernon saat memakai topi itu? Yuk, intip potret charming-nya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Komposer Handal


Komposer Handal
Twitter/pledis_17

Pemilik nama lengkap Hansol Vernon Chwe itu dikaruniai bakat seni yang gak kaleng-kaleng. Sang idol dikenal sebagai komposer handal lantaran aktif berpartisipasi dalam menulis lirik dan membuat musik. Nama Vernon disebut telah dikreditkan dalam sekitar 68 lagu pada bulan Februari 2021 lalu. Komposer lagu "2 Minus 1" ini dikatakan banyak menggunakan emosi saat membuat lagu.

2. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Instagram/vernonline

Idol kelahiran tahun 1998 tersebut sukses memikat hati kaum hawa karena visualnya yang mengagumkan. Saking ganteng paripurnanya, Vernon seringkali dibilang mirip dengan aktor Hollywood populer, Leonardo Dicaprio. Apalagi potret masa kecil Vernon yang disebut-sebut plek ketiplek dengan Leonardo.

3. Idol Blasteran


Idol Blasteran
Twitter/pledis_17

Vernon memang salah satu dari idol K-Pop blasteran. Sang ibu disebutkan memiliki darah Prancis dan Amerika, sedangkan ayahnya adalah orang Korea tulen. Vernon sendiri lahir di Manhattan, New York dan baru pindah ke Korea pada umur 5 tahun. Vernon tinggal di Gangnam karena dekat dengan asrama SEVENTEEN. Akan tetapi keluarganya menetap di Hongdae.

4. Rajin Merawat Wajah


Rajin Merawat Wajah
Instagram/vernonline

Memiliki visual kece sejak lahir tak membuat Vernon malas merawat diri. Pemilik nama Korea Choi Hansol ini rajin membersihkan wajah saat baru bangun tidur, tidak memakan camilan larut malam, serta rutin memakai tabir surya.

5. Cat Lovers


<i>Cat Lovers</i>
Instagram/vernonline

Penyanyi lagu "_World" tersebut juga dikenal publik sebagai cat lovers. Vernon bahkan memelihara dua ekor kucing yang lucu dan menggemaskan. Kucing pertamanya bernama Jazz yang memiliki bulu hitam. Sedangkan satunya adalah Leo yang merupakan kucing maine coon dengan bulu pirang.

6. Sosok Kakak Idaman


Sosok Kakak Idaman
Instagram/vernonline

Vernon diketahui memiliki seorang adik perempuan yang bernama Sofia Chwe yang lahir pada tahun 2004. Sang artis bahkan menyebut Sofia sebagai harta yang paling berharga di hidupnya. Vernon dikabarkan mengabadikan wajah Sofia sebagai tato di lengan kirinya.

7. 'Soulmate' DK


'Soulmate' DK
Twitter/pledis_17

Idol berusia 24 tahun itu seperti soulmate dengan salah satu rekan segrupnya, yakni DK. Pasalnya, Vernon dan DK sama-sama memiliki hari ulang tahun sama, yaitu 18 Februari. Sejumlah netizen diasumsikan bahwa Vernon dan DK juga memiliki tinggi yang sama, yaitu 178 cm.

8. Anggota M.O.L.A


Anggota M.O.L.A
Instagram/vernonline

Vernon rupanya bagian dari grup musik M.O.L.A bersama Park Ji Min, Cho Seungyoun, Kino Pentagon, dan Nathan. Vernon sendiri sempat menghabis waktu bersama Kino di Pulau Jeju dengan Kino sebanyak dua kali. Ia juga sempat liburan bareng Cho Seungyoun pada tahun 2020 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru