Vernon SEVENTEEN Ubah Kebiasaan Cuci Muka Hingga Bagikan Tips Pilih Tabir Surya
Naver
Selebriti

Vernon menjadi salah satu idol yang belum lama ini terkonfirmasi menderita COVID-19. Bersama member SEVENTEEN lainnya, ia awalnya mengalami sakit tenggorokan.

WowKeren - Vernon menjalani wawancara dengan channel YouTube majalah 1stLook yang dirilis pada Kamis (17/3). Dalam kesempatan itu, member SEVENTEEN (SEVENTEEN II) itu mengungkap perubahan kebiasaan perawatan wajah sehari-hari.

Vernon awalnya dia yang ogah mencuci wajah di pagi hari. Namun ia akhirnya rajin membersihkan wajahnya ketika baru bangun tidur. "Dulu aku hanya mencuci muka sebelum tidur, tapi sekarang aku mencucinya setelah bangun tidur juga," ungkap Vernon.

"Karena semua yang kulakukan adalah tidur di tempat tidurku jadi aku berpikir tidak apa-apa untuk hanya membilas wajahku dengan air. Tapi aku telah belajar bahwa minyak dan debu menempel di wajahmu saat kamu tidur juga, jadi aku menyadari bahwa aku harus mencuci muka di pagi hari juga," imbuh Vernon.

Sebelum menjalani pemotretan kali ini, Vernon mengaku melakukan perawatan kulit. "Aku pergi untuk melakukan perawatan kulit dan aku tidak memakan camilan larut malam kemarin," tutur Vernon.


Vernon juga tak lupa mempromosikan pelindung UV yang kini digunakannya. "Pelindung UV meratakan kulit Anda. Di video terakhir kubilang itu seperti krim BB, itulah salah satu efek hebatnya dan Pelindung UV lebih cocok untuk dipakai di luar ruangan. Ada banyak debu halus. Produk ini dikenal memiliki efek anti-polusi," ucap Vernon.

Vernon juga membagikan tips dalam memilih tabir surya. "Menurutku penting untuk tidak menempel di masker dan bertahan di wajah. Ringan dan menghidrasi. Aku mencari faktor-faktor tersebut. Mari kita lakukan perawatan dari tabir surya bersama," ujar Vernon.

Di sisi lain, Vernon menjadi salah satu idol yang belum lama ini terkonfirmasi menderita COVID-19. Bersama member SEVENTEEN lainnya, idol kelahiran tahun 1998 awalnya mengalami sakit tenggorokan dan sempat harus menjalani karantina mandiri.

Sementara itu, SEVENTEEN telah mengonfirmasi akan comeback full album. PLEDIS Entertainment dalam pertanyaan terbarunya menyampaikan, "SEVENTEEN sedang bersiap untuk comeback dengan album studio penuh pada bulan Mei." Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru