Kesan Pertama Kim Sejeong pada Ahn Hyo Seop Berubah Usai Syuting 'Business Proposal', Kenapa?
SBS
TV

Dalam konten baru Netflix, Kim Sejeong mengatakan bahwa kesan pertamanya pada Ahn Hyo Seop berubah usai mereka bekerjasama di 'Business Proposal'. Apa alasannya?

WowKeren - Netflix Korea telah merilis konten baru yang menampilkan keempat pemeran utama "Business Proposal". Di sini, mereka melakukan sebuah permainan menarik di mana mereka bisa membicarakan satu sama lain secara gamblang.

Pertama-tama, para pemain ditanya tentang bagaimana kesan pertama mereka pada Ahn Hyo Seop. Menanggapi pertanyaan ini, Kim Sejeong mengatakan bahwa Ahn Hyo Seop bukanlah orang yang dia bayangkan untuk pertama kalinya.

Kim Sejeong menuturkan, "Aku pikir dia adalah orang yang sangat serius. Maksudku, sangat-sangat serius. Aku berpikir seperti ini karena oppa tidak banyak bicara, jadi itu adalah kesan pertamaku."

Dia melanjutkan, "Semakin aku mengenalnya, semakin aku menyadari bahwa dia adalah orang yang sangat lucu. Dia seperti anak laki-laki. Dia terkadang seperti anak kecil, sungguh."


Kim Min Kyu yang berperan sebagai sahabat Ahn Hyo Seop di "Business Proposal" merasa sependapat. Dia berkata, "(Awalnya kupikir dia adalah) orang yang membosankan? Sekarang, setiap kalimat yang dia katakan terdengar lucu." Kim Sejeong menimpali, "Itu sangat benar. Dia sebenarnya sangat lucu."

Seol In Ah yang tak punya banyak adegan dengan Ahn Hyo Seop, memiliki pandangan berbeda. Dia menuturkan, "Bagiku, bahkan sebelum dia mengatakan apa-apa, aku pastikan untuk menyelesaikan pekerjaan. Bagiku, oppa masih orang pemalu yang pertama kali kukenal."

Sementara itu, alur "Business Proposal" terus menuai pujian meski menghadirkan berbagai adegan yang cenderung klise. Seiring dengan kepopulerannya, rating drama ini terus mengalami peningkatan. Episode terbarunya bahkan sukses mencatat rating dua digit sebesar 10,1 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait