Tulis Pesan Menyentuh Untuk Doni Salmanan, Dinan Fajrina Banjir Dukungan
Instagram/dinanfajrina
Selebriti

Kesetiaan Dinan Fajrina kepada Doni Salmanan kini tengah diuji. Lantas Dinan pun tampak menuai banyak dukungan ketika ia menuliskan pesan menyentuh berikut ini untuk sang suami.

WowKeren - Doni Salmanan saat ini tengah ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong berkedok trading. Selain itu, harta kekayaan Doni dari trading binari option melalui aplikasi Quotex juga turut disita oleh polisi.

Buntut dari kasus Doni Salmanan ini, nasib pernikahannya dengan Dinan Fajrina pun tak kalah menjadi sorotan. Terlebih Doni dan Dinan terbilang masih pengantin baru yang resmi menikah pada Desember 2021 lalu. Tak pelak banyak yang mengkhawatirkan hingga bertanya-tanya terkait kondisi rumah tangga mereka saat ini setelah Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka hingga ditahan.

Lantas baru-baru ini postingan Dinan di Instagram pun berhasil menyita perhatian warganet. Tampak di sana Dinan membagikan potret kenangan saat ia tengah menghabiskan waktu bersama sang suami.


Kala itu Doni berusaha membuat istrinya tersenyum dengan menggendong Dinan di punggungnya. Keduanya pun tampak tertawa lepas. Mengiringi unggahannya, Dinan pun terlihat menuliskan pesan menyentuh sebagai ungkapan dirinya yang akan selalu setia pada Doni.

"If i had my life to live again, i'd find you sooner🤍" tulis Dinan sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan warganet.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan dukungan pada Dinan. Netizen bahkan mendoakan agar Dinan bisa terus kuat dalam menghadapi masalah yang sedang terjadi.

"Di dunia ini tidak ada yg baik2 aja kk,semuanya sedang berjuang dengan masalahnya masing2😇" tulis seorang netter. "Betul! semangat kita semua! semoga Allah senantiasa menjaga, melindungi dan ampuni kita semua❤️" balas Dinan. "Kesetiaan istri d uji ketika suami jatuh,,semoga teh dinan kuat dan sabar menghadapi cobaan ini," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait