Fadly Faisal Bucin ke Pacar, Paras Rebecca Klopper Bikin Salfok
Instagram/rklopperr
Selebriti

Fadly Faisal bagikan momen saat bersama sang kekasih. Dalam video ini, Fadly terlihat bucin abis. Namun fans keduanya malah salfok pada paras Rebecca Klopper yang tampil kenakan makeup tipis. Seprti apa?

WowKeren - Selain Fujianti Utami dan Thariq Halilintar, Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper juga merupakan pasangan kaula muda yang kerap curi perhatian publik. Lebih-lebih Fadly yang terlihat lebih sering bagikan berbagai kebersamaan dengan sang kekasih.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di akun TikTok pribadinya, @fadlyfsl_. Dalam postingannya kali ini, Fadly terlihat begitu bucin ke Rebecca. Terlihat Rebecca yang tengah asyik ngobrol dengan lawan bicaranya malah direkam oleh Fadly seraya bersandar di pundaknya.

Sampai akhirnya fokus Rebecca pun beralih ke kamera lalu ikuti Fadly pamerkan berbagai ekspresi. Mulai dari julurkan lidah, mancungkan bibir hingga tersenyum lebar seraya goyangkan kepala.

Di menit akhir, Fadly terlihat begitu gemas hingga ia "gigit" kepala sang kekasih. "Cewek Ter gemash sedunia," tulis Fadly Faisal dalam keterangan video seraya disisipi emoji.


Photo-INFO

TikTok-Video Fadly Bareng Rebecca

Tanpa menunggu lama, unggahan Fadly tersebut langsung ramai menuai beragam komentar para fans. Namun kebanyakan dari mereka malah salfok dengan paras cantik Rebecca yang tampil kenakan riasan wajah tipis seraya biarkan rambut panjangnya sedikit berantakan.

"Gila becca cantik bngett gue yang cewe aja suka," puji seorang fans. "Baru sadar becca cantik pas udh pacaran sama fadly, dari dulu gue kemana aja," sahut yang lain. "Gk ngebosenin liat becca, natural tpi cantik beuuuud," sahut lainnya.

"Dari sinetron mermaid in love gue paling suka becca bibirnya jg cantik eheheh," tambah yang lain. "Iya ai bener becca makin kesini makin ngegemesin," seloroh lainnya. "Canttiiikkkkk bangetttt becca🥺❤️cogan+cetikkk anaknya bakalan segemasshh apa nihhh," imbuh fans yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait