Curhat Chaeyoung TWICE Tak Pernah 'Ditembak' Cowok Selama Hidupnya
Selebriti

Chaeyoung TWICE blak-blakkan mengungkap fakta kisah asmaranya yang ternyata tak mulus. Chaeyoung pun curhat selama ini tak pernah ditembak oleh seorang pria sepanjang hidupnya.

WowKeren - Kisah asmara para idol tentu jadi salah satu informasi yang membuat para penggemar penasaran. Pasalnya, hampir semua idol K-Pop benar-benar menjaga privasi mereka mengenai kehidupan pribadi, termasuk persoalan asmara. Namun baru-baru ini Chaeyoung TWICE sedikit memberikan bocoran mengenai kehidupan asmaranya.

Hal itu terungkap saat Chaeyoung dan Nayeon TWICE menjadi bintang tamu di konten YouTube "My Alcohol Diary", Lee Young Ji, untuk promosi "Talk That Talk". Konsep acara ini adalah untuk memberikan keleluasaan lebih bagi para tamu dengan minuman beralkohol sehingga mereka lebih mudah terbuka dan berbagi pikiran serta perasaan jujur mereka.

Ini adalah pertama kalinya setiap anggota TWICE diwawancarai sambil minum. Ketiganya segera merasa nyaman dan lupa bahwa kamera ada di sana. Lee Young Ji pun segera mulai mengajukan pertanyaan yang biasanya diblokir oleh idola untuk dijawab seperti “Apakah kalian berkencan dengan seseorang?”

Biasanya, para idola menghindari pertanyaan ini dengan mengatakan bahwa mereka terlalu sibuk untuk berkencan atau penggemar mereka adalah pasangan mereka. Mungkin karena alkohol atau pengalaman menjadi terkenal selama hampir 7 tahun, tapi Chaeyoung tiba-tiba meledak.


"Sangat menarik bagaimana tidak ada yang pernah mengajakku kencan!" ungkap Chaeyoung blak-blakkan dalam konten YouTube tersebut. Chaeyoung menambahkan fakta bahwa bahkan tidak ada yang pernah mengajaknya kencan sepanjang hidupnya.

Nayeon pun dengan cepat ikut memberikan penjelasan. Nayeon turut mengungkap bahwa masalah itu karena banyak yang sudah tertekan duluan saat mengetahu nama besar TWICE.

"Orang sering merasa tertekan setelah mendengarkan nama grup kami. Mereka bahkan tidak mencoba untuk mengenal kita," beber Nayeon.

Tentu sangat menyenangkan melihat TWICE dan idola lain merasa lebih terbuka berbicara tentang diri mereka sendiri. Selama mereka secara sukarela memberikan informasi dan privasi mereka tidak dilanggar, itu bisa menjadi tanda bahwa lebih sedikit tekanan yang diberikan pada mereka untuk menjadi sempurna di dalam dan di luar kamera.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait