Verrell Bramasta Didukung Penuh Keluarga Nyalon DPR, Sayang Terhambat Satu Hal Ini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta ternyata sejak lama bercita-cita ingin menjadi anggota DPR RI mengikuti jejak sang mama, Venna Melinda. Keinginan Verrell ini pun didukung penuh oleh keluarganya.

WowKeren - Sukses menjadi artis Ibukota di usia muda, Verrell Bramasta nyatanya memiliki cita-cita lain yang sampai saat ini belum bisa terwujud. Sang ibunda, Venna Melinda membeberkan cita-cita putra sulungnya itu. Tak lain adalah menjadi anggota DPR RI.

Seolah mengikuti jejaknya, Venna mengaku akan mendukung apa pun keputusan Verrell untuk masa depannya kelak. Tak bosan pula Venna selalu mengingatkan sang putra untuk segera menyelesaikan pendidikannya. Pasalnya jika ingin menjadi wakil rakyat yang bertanggung jawab, setidaknya Verrell juga harus menyelesaikan kewajibannya menyelesaikan pendidikan.

"Karena udah dewasa, dia udah bisa manage kehidupannya, jadi aku cukup mendoakan aja dan selalu ingetin kakak ya (Verrell) untuk menyelesaikan pendidikannya karena kan mau jadi anggota DP," kata Venna Melinda dalam tayangan kanal YouTube Selen Oncam News, Sabtu (3/9).

Bukan hanya itu, Venna Melinda juga selalu mengingatkan Verrell Bramasta untuk meningkatkan potensi diri agar bisa mencapai cita-citanya tersebut. Sebab menurut Venna, tak mudah menjadi anggota DPR.

"Jadi tetap harus mengupgrade diri lewat akademik, ya semuanyalah. Mental itu nomor satu, kalau ibu tuh selalu ingetin yang baik-baik ya," ujarnya lagi.

Sesegera mungkin, Venna mengatakan kalau Verrell akan segera melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Ibu tiga anak itu percaya putra sulungnya tahu prioritas mana yang harus dijalankannya.

"InsyaAllah kalo memang nggak (syuting) stripping. Karena seusia Verrell itu dia pasti udah tahu lah mana prioritas hidupnya dia," tutur Venna Melinda.

Sementara itu, Verrell Bramasta sempat menuai perhatian publik usai memperlihatkan rumah mewahnya yang berharga fantastis, yakni Rp20 miliar. Rupanya Verrell telah membeli rumah yang ia renovasi ini sejak usianya 19 tahun.

Awalnya ia berniat menjual rumah tersebut namun diurungkan. Kakak Athalla Naufal ini pun akhirnya memilih untuk merenovasi rumah yang akan ia tempati sekarang. Dalam acara syukuran beberapa waktu lalu, Verrell sempat memperlihatkan sudut-sudut rumahnya yang super luas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait