Maudy Ayunda Kenakan Gaun Pesta Berani di Pernikahan Sahabat, Alas Kaki Bikin Salfok
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda tampak cantik dalam balutan gaun pesta berani di pernikahan sang sahabat, alas kaki yang dikenakan sama sekali tidak disangka-sangka. Seperti apa?

WowKeren - Maudy Ayunda memang tidak henti-hentinya mendapatkan sorotan penuh dari para penggemar. Khususnya setelah kini resmi berstatus menjadi istri dari Jesse Choi. Keduanya diketahui saling mengenal karena mahasiswa di Stanford University.

Maudy sendiri baru-baru ini ikut memeriahkan pernikahan salah satu sahabatnya, Patricia Davina. Sebelumnya, Patricia Davina juga menjadi bridesmaid Maudy di pernikahannya.

Penampilan Maudy sendiri memukau dalam balutan gaun silver kala menjadi bridesmaid Patricia Davina. Maudy juga menyumbangkan suara emasnya dengan membawakan lagu romantis "If I Ain't Got You" milik Alicia Keys.

Penampilan Maudy di pesta Patricia Davina di malam hari pun juga tak kalah memukau. Maudy tampil cantik dalam balutan gaun berani berwarna hitam pada pesta.

Penampilan Maudy Ayunda di pernikahan sang sahabat

Sumber: Instagram


Potret Maudy tersebut dibeberkan oleh salah satu undangan Patricia Davina, Hartono Hosea. Ia dikenal sebagai salah satu fotografer populer di Indonesia.

Pada potret tersebut, Maudy tampak dirangkul oleh sang suami. Jesse Choi sendiri juga terlihat rupawan dalam balutan kemeja putih dipadukan dengan celana hitam.

Penampilan Jesse Choi tidak begitu formal dengan membuka 2 kancing atas kemejanya. Penampilannya tampak serasi dengan gaun hitam sang istri.

Kocaknya, Maudy sendiri terlihat tampil mengenakan sandal pada potret tersebut. Hal tersebut membuat penampilan Maudy tampak unik. Meski begitu, penyanyi sekaligus aktris cantik ini tampak memukau dengan penampilannya di pesta pernikahan sang sahabat.

Sementara itu, Maudy dan Jesse Choi sendiri diketahui resmi menikah pada Mei 2022 lalu. Pernikahan keduanya sukses membuat terkejut lantaran Maudy tidak menunjukkan terang-terangan mengenai hubungan asmaranya dengan pria keturunan Korea Selatan itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru