Jualan Bakso, Dimas Ahmad Kembali Gercep Bungkam Isu Keluar dari Manajemen Raffi Ahmad
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Dimas Ahmad lagi-lagi memicu dugaan keluar dari manajemen Raffi Ahmad, Rans Entertainment, karena viral berjualan bakso. Disisi lain, Dimas gercep mengunggah foto bak menyangkal resign.

WowKeren - Sosok artis viral Dimas Ahmad kembali diterpa isu miring. Ia dikira keluar dari manajemen Rans Entertainment pasca terciduk berjualan bakso.

Tak mau ada kesalahpahaman, Dimas mengunggah foto bersama orang-orang kepercayaan Raffi Ahmad. Tampak di foto itu sosok Merry dan SenSen, asisten dari Raffi.

Foto diabadikan saat Dimas menghadiri acara bersama Merry cs. Dimas seolah menegaskan kalau ia masih bagian dari manajemen Rans bentukan Raffi dan Nagita Slavina.


"Beda foto beda orang yang edit. #KeepKalemkayaRaffi," kata Dimas. Kebersamaan Dimas dengan tim Raffi agaknya memicu dukungan publik. Netter juga memuji aura Dimas yang selalu positif.

"Masyallah, wajah dimas itu pancaran dr hatinya yang baik, yang kaya dimas ini cocok jd public figure, menginspirasi yg lain, bahwa bukan cm wajah aja yg baik, tp akhlaq no 1," kata netter. "Sukses terus bang," kata netter. "Tetap semangat kak Dimas," balas yang lainnya.

Sementara itu, Dimas sebelumnya sudah menegaskan kalau ia masih di Rans Entertainment. Selain itu, Dimas juga sedang menekuni bisnis kuliner dan berkolaborasi dengan pihak lain.

"Jadi kita tuh kolaborasi makanan dan minuman, aku makanannya si kedai kopi itu minumannya dan tempatnya juga asik bro mampir kesana namanya Kungkang Caffee nanti gue ada disitu," kata Dimas. "Jadi pengisi suara terus lagi nungguin teater Bang Haikal juga sih."

Ia juga menyebut kalau rumor itu malah membuatnya dibanjiri pekerjaan. "Ya Alhamdulillah itu viewersnya banyak terus bisa diundang ke sini, kan ini judulnya gara-gara gua markir. Enggak, nggak dipecat, kita punya kesibukan masing-masing kaya Aa' sibuk ngapain terus saya juga punya kesibukan pribadi, kemudian saya punya usaha ini itu dan sebagainya," kata Dimas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait