Kamar Inap Indah Permatasari Setara Hotel Bintang 5, Biaya Persalinan Capai Angka Fantastis?
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari menjalani operasi caesar metode ERACS untuk melahirkan anak pertamanya. Ini rincian fasilitas kamar inap mewah Indah beserta harga yang harus dibayarkannya.

WowKeren - Indah Permatasari baru saja melahirkan anak pertamanya pada 1 September 2022 lalu di RS Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang. Ia melahirkan anak pertamnya melalui persalinan caesar ERACS yang ditangani dr. Angelina Vitria, Sp.OG bersama tim dokter yang lain.

Indah yang mulanya ingin melahirkan secara normal terpaksa harus dioperasi caesar dengan metode Eracs. Metode ini dipilih untuk meminimalisir rasa sakit Indah pasca operasi. Karena sebelumnya Indah memang sempat diinduksi beberapa kali, tapi ukuran sang bayi yang terlalu besar tidak memungkinnya untuk melahirkan normal.

Untuk kenyamanan Indah dan sang buah hati, Arie Kriting memilihkan kamar President Suite yang memiliki fasilitas bak hotel bintang 5. Tak tanggung-tanggung, kamar tersebut dilengkapi ranjang penunggu pasien, Smart TV 55 Inch 2 buah, pantry lengkap dengan microwave, kulkas, mesin pembuat kopi, meja makan, speaker harman kardon, sofa bahkan sebuah kursi pijat.

Kamar Inap Indah Permatasari Setara Hotel Bintang 5, Biaya Persalinan Capai Angka Fantastis?

Instagram/@indahpermatas


Erwin selaku Marketing Communication Director of Mandaya Hospital Group pun membeberkan biaya persalinan yang harus dibayarkan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Lantaran Indah memilih metodse caesar ERACS dan kamar yang setara hotel bintang 5, maka budget yang dikeluarkan juga lumayan.

"Biaya melahirkannya di angka Rp55 juta sudah termasuk kamar rawat inap selama 3 hari dan tentunya sudah menggunakan metode persalinan caesar ERACS agar sang ibu dapat pulih lebih cepat dan minim rasa sakit," papar Erwin kepada wartawan dalam konferensi pers, Sabtu (3/9).

Erwin pun mengaku gembira karena RS Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang bisa menjadi saksi perjalanan hidup Indah dan Arie menyambut buah hati pertama mereka. Ia pun tak memungkiri jika banyak pihak yang penasaran dengan harga kamar dan biaya persalinan aktris 25 tahun tersebut.

"Kami sangat bangga dapat menjadi bagian cerita yang membahagiakan ini. Tentunya banyak yang bertanya berapa biaya melahirkan (anak) kak Arie Kriting dan kak Indah Permatasari di kamar kelas President Suite Mandaya Royal Hospital Puri," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait