Hamil Pertama, Syifa Adik Ayu Ting Ting Makin Cantik Berhijab Saat Babymoon
Instagram/nandafachrizaal
Selebriti

Assyifa Nuraini adik Ayu Ting Ting kini tengah hamil calon anak pertama yang diprediksi berjenis kelamin perempuan. Ia terlihat makin cantik keibuan saat sedang liburan 'Babymoon' bersama suami tercinta, Nanda Fachrizal,

WowKeren - Sosok adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini alias Syifa, akan menjadi calon ibu. Terkuak jika tante dari Bilqis ini sedang hamil calon anak pertama.

Disaat Syifa sedang hamil, Nanda Fachrizal, sang suami mengajak untuk babymoon. Di IG story Nanda, terkuak jika ia dan Syifa sempat liburan di Surabaya.

Keduanya menginap di salah satu hotel mewah dengan tarif per malam sekitar Rp 900 ribu hingga lebih dari Rp2 juta. Meski begitu tak diketahui di kamar mana Syifa dan Nanda menginap. Selain itu, keduanya juga sempat mencicipi kuliner seafood di sebuah restoran kelas atas. Tampak Syifa memancarkan aura cantik nan keibuan khas ibu hamil.

Instagram

Syifa Babymoon Bareng Suami ke Surabaya

Sejumlah fans sempat memuji kecantikan Syifa sebagai calon ibu. Pengusaha resto tersebut juga makin bersahaja sejak memakai hijab.


"Bidadari surga," puji fans. "Hai kaka syifa Dan kaka Nanda Aku kaka syifa Dan kelurga kaka sfiya selamat ya kaka baby cewek semoga sehAt selalu ya kaka Dede nya," kata netter. "Cantiknya Syifa, makin kalem sejak berhijab, sehat selalu ya," kata fans. "Semoga dilancarkan kehamilannya," ujar netter.

Sementara itu, Syifa dan Nanda juga sempat menggelar acara gender reveal calon buah hati mereka. Terkuak jika Syifa dan Nanda akan dikaruniai anak perempuan.

Disisi lain, Abdul Rozak sang ayah sempat membeberkan kondisi kehamilan Syifa. Ia mengungkap jika Syifa dalam keadaan sehat dan sudah memasuki usia kandungan 6 bulan.

"Alhamdulillah baik, kehamilan semoga lancar, sudah masuk 6 bulan," kata ayah Rozak. "Mudah-mudahan sehat (calon bayinya)."

Ayah Rozak juga mengungkap kalau Syifa dan keluarga belum terburu-buru membeli peralatan untuk sang buah hati. Kemungkinan pihak Syifa akan berencana memakai barang-barang yang dulu dipakai saat Bilqis masih bayi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru