Bahas Rencana Studi, Soobin TXT Juga Singgung Wamil?
Twitter/TXT_members
Selebriti

Ketika melangsungkan tanya jawab dengan penggemar, Soobin TXT membuat berdebar karena pernyataannya menimbulkan spekulasi jika ia sedang menyinggung tentang wajib militer.

WowKeren - Menjalani wajib militer bagi warga Korea Selatan khususnya kaum pria merupakan hal yang harus dilakukan sebagai bentuk pengabdian negara. Tak hanya warga biasa dengan pekerjaan tertentu saja yang menjalani wajib militer ini, bahkan kalangan artis hingga idola juga tidak dapat menghindari ketentuan ini.

Namun, bagi sebagian penggemar menyaksikan idola mereka menjalani wajib militer merupakan sesuatu yang mendebarkan. Bagaimana tidak, ketika menjalani wajib militer tersebut membuat aktivitas mereka di dunia hiburan hiatus sementara dan berfokus pada kegiatan kenegaraannya.

Meski belum mengumumkan kapan wamil, Soobin TXT seakan sedang menyinggung tentang wajib militer menurut pandangannya. Ketika melangsungkan siaran langsung di platform Weverse, leader dari TXT ini mendapatkan pertanyaan tentang kelanjutan Soobin dan para member grup untuk melanjutkan studi ke jenjang dunia perkuliahan.

"Kami semua pergi ke universitas cyber! Tidak semua tetapi kebanyakan dari kami pergi! Jika kita tidak pergi ke universitas cyber, kemungkinan 1 atau 2 di antara kami tidak dapat secara aktif bergabung dengan promosi grup?" ungkap Soobin seakan menjawab pertanyaan penggemar tersebut.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Penjelasan Soobin yang jelas bahwa TXT berencana untuk melanjutkan studi mereka ke sebuah kampus tampak jelas bagi penggemar. Namun, di ungkapan terakhir Soobin justru membuat penggemar beranggapan jika dirinya sedikit menyinggung pandangannya terhadap wajib militer.

Berdasarkan ungkapannya, beberapa spekulasi jika mereka baru mendaftar wajib militer setelah pergi ke universita. Jika tidak, maka secara otomatis segera berangkat wamil lebih awal.

Selain itu, penggemar menilai jika TXT diizinkan untuk mendaftar wamil beberapa tahun kemudian setelah selesai belajar di universitas. Apabila maksud yang diucapkan Soobin adalah benar, ini menandakan bahwa grup ini bisa masuk ke program master setelah menyelesaikan studinya sehingga memberi mereka lebih banyak waktu seperti idola lain sebelum pergi wamil.

Sementara itu, pernyataan tersebut belum dipastikan kebenarannya. Spekulasi tersebut nyatanya membuat penggemar berdebar-debar sekaligus bersiap-siap jika nantinya TXT akan menjalani wamil.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait