Reaksi Malu-Malu Tiara Andini Kala Penampilan Panggungnya Ditonton Rossa
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Melalui unggahan di Instagram Stories, Rossa membagikan momennya menonton penampilan panggung Tiara Andini melalui laptop. Yang ditonton adalah video Tiara membawakan lagu 'Waktu yang Salah' di panggung 'Indonesia Idol' pada 2020 lalu.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Andini terkenal dengan vokal mumpuni dan performa yang menawan. Tak heran jika dara cantik kelahiran 23 September 2001 ini sukses menerima titanium ticket hingga menjadi runner-up "Indonesia Idol" musim ke-10.

Penampilan panggung Tiara yang ciamik bahkan mampu membuat Rossa terhanyut. Melalui Instagram Stories, Rossa membagikan momennya menonton penampilan panggung Tiara bersama Aaliyah Massaid melalui laptop.

Video yang ditonton Rossa dan Aaliyah adalah aksi panggung Tiara membawakan lagu "Waktu yang Salah" di "Indonesia Idol" pada 2020 lalu. Keduanya tampak turut bernyanyi dan menghayati lagu milik Fiersa Besari tersebut.

"Nontonin @tiaraandini," tulis Rossa di Instagram Stories.

Aksi Rossa dan Aaliyah lantas ditanggapi langsung oleh Tiara. Pacar Alshad Ahmad tersebut tampak malu-malu kala mengetahui aksi panggungnya ditonton oleh Rossa yang notabene merupakan salah satu diva Indonesia.


"Aaaa teh ocaa dan aaliyah sedang apa kalian denger perform aku yg ituuu," tulis Tiara dengan sejumlah emoji.

Reaksi Malu-Malu Tiara Andini Kala Penampilan Panggungnya Ditonton Rossa

Instagram/@tiaraandini

Sebelumnya, Rossa sudah pernah memuji penampilan Tiara yang berduet bersama Danar Widianto di panggung "X Factor Indonesia" pada 18 April 2022 lalu. Rossa menilai Tiara mampu membuat Danar ikut luwes di atas panggung.

"Aku mau bilang salut sama Tiara, kamu bisa nge-lead duet ini dan memberi kenyamanan buat Danar. Aku suka banget, enak banget," puji Rossa.

Tak hanya itu, Tiara juga sempat hadir dan menyemarakkan konser tunggal Rossa yang bertajuk "Rossa 25 Shining Years". Keduanya berduet membawakan lagu-lagu Rossa seperti "Wanita yang Kau Pilih" hingga "Terlalu Cinta".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait