Reza Gunawan Meninggal Dunia, Melaney Ricardo Bongkar Sifat Asli Suami Dewi Lestari
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo ikut merasakan duka mendalam atas kepergian Reza Gunawan untuk selama-lamanya. Melaney kemudian mengungkapkan sifat asli yang dimiliki Reza.

WowKeren - Duka mendalam kini tengah menyelimuti keluarga Dewi Lestari alias Dee Lestari. Suami Dee Lestari, Reza Gunawan telah mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Selasa (6/9).

Kaba duka ini awalnya disampaikan oleh Dhipa Barus melalui akun Twitter. "Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother. Rest In Love my Guru," cuit Dhipa Barus, Selasa (6/9).

Salah satu artis yang merasakan duka mendalam ini adalah Melaney Ricardo. Melalui akun Instagram pribadi, Melaney Ricardo membagikan video berisi foto Reza Gunawan dan beberapa quote milik mendiang.

Mengiringi unggahan tersebut, Melaney Ricardo mengungkapkan sifat asli yang dimiliki mendiang Reza Gunawan semasa hidup. Melaney Ricardo menyebut Reza Gunawan merupakan sosok yang baik.

"Selamat Jalan Teman.. Kamu orang Baik, penuh Kasih, Hidup kamu udah menyentuh banyak jiwa!" tulis Melaney Ricardo di Instagram pada hari ini, Selasa (6/9).


Selain itu, Melaney Ricardo mendoakan agar mendiang Reza Gunawan dapat beristirahat dengan tenang. Quote-quote yang disampaikan Reza Gunawan pun akan selalu diingat.

"Tenang disana ya Za.. Banyak bgt kata2 kamu yang begitu 'mengena'. Ini 2 diantaranya," pungkas Melaney Ricardo.

Postingan yang dibagikan oleh Melaney Ricardo itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai mengucapkan duka atas kepergian mendiang Reza Gunawan.

"Semoga beristirahat dalam damai," komentar salah satu netter. "Turut berduka cita.." kata netter lain. "Turut Berdukacita untuk keluarga yang ditinggalkan," ucap netter lain. "Turut berdukacita yg sedalam dalamya , semoga almarhum ditempatkan disisi Tuhan YME," ujar netter lain.

Sementara itu, Dee Lestari sempat mengungkapkan bahwa sang suami dirawat di rumah sakit sebelum meninggal dunia. Dee Lestari menyebut sang suami dirawat akibat stroke pendarahan.

"Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," tutur Dee Lestari di Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait