Shireen Sungkar Ungkap Alasan Ajak Mertua Tinggal Bareng, Titi Kamal Sontak Terenyuh
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar menjelaskan alasan penuh haru mengajak mertua untuk tinggal bersamanya dan Teuku Wisnu, seraya mengenang sebuah kisah lama yang bikin terenyuh.

WowKeren - Titi Kamal baru-baru ini berkesempatan untuk mengunjungi rumah mewah milik Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Titi Kamal langsung diajak Shireen berkeliling untuk menunjukkan isi di huniannya. Banyak ruangan bernuansa Arab dan Timur Tengah di hunian Shireen ini yang membuat istri Christian Sugiono auto takjub dan kagum.

Sebut saja misalnya seperti ruangan paling depan yang biasa digunakan Wisnu saat menyambut tamu. Hingga ada juga ruangan bermain anak-anak yang begitu luas dengan fasilitas lengkap yang membuat Titi Kamal menyanjung habis-habisan.

Dari banyaknya ruangan itu, ada juga rupanya kamar yang disiapkan Shireen untuk mertuanya. Shireen membenarkan jika ia tinggal bersama orangtua Wisnu. Ia pun membeberkan alasan di baliknya.

Shireen lantas mengenang kembali peristiwa menyedihkan saat Aceh diterpa bencana alam tsunami. Saat itu orangtua Wisnu menjadi salah satu korbannya. Rumah orangtua Wisnu yang berdekatan dengan pantai pun langsung hancur diterpa tsunami.

“Soalnya, (waktu itu) mamah papah di Aceh, ikutan kabur naik mobil, kan. Kan rumah Kak Wisnu di Aceh, di belakangnya pantai. Jadi, hancur, kan,” cerita Shireen Sungkar membuat Titi Kamal kaget, seperti dalam tayangan di YouTube Titi dan Tian.


Shireen menceritakan jika saat itu mertuanya berada di sebuah restoran. Mereka berhasil menyelamatkan diri dengan melajukan mobil mereka. “Mamah papah itu lagi di restoran, nggak di rumah. Terus kejar-kejaran naik mobil, sama air,” sambungnya.

Bahkan saat itu Wisnu sempat tak langsung mendapatkan kabar dari kedua orangtuanya. Wisnu baru mengetahui keadaan mereka beberapa hari setelahnya. Tentu saja momen itu membuat Wisnu begitu sempat dilanda kekhawatiran.

Shireen yang mendengar cerita sedih itu saat baru dekat dengan Wisnu lantas menyampaikan pemikirannya. Ia langsung meminta Wisnu untuk mengajak orangtuanya tinggal bersama-sama setelah mereka menikah. Terlebih perlakuan sang mertua begitu baik kepada cucu-cucu mereka. Rencana itu pun disambut hangat oleh Wisnu sehingga kini mereka tinggal bersama-sama.

“Aku bilang pas married, 'Udah deh, mamah papah mendingan tinggal bareng aja', gitu. Kasian, toh, mereka juga senang sama cucu juga, kan. Jadi, udah lah, tinggal bareng-bareng aja,” tandasnya.

Titi Kamal dibuat terenyuh mendengar cerita tersebut. Ia bahkan memuji sosok Shireen yang memuliakan sang mertua hingga tinggal bersama. Di sisi lain, Shireen balik memuji jika sikapnya tak lain karena sosok sang mertua juga sangat baik kepadanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru