Mingyu SEVENTEEN Meresahkan, Alasan The8 Ogah Ikut 'Lucuti' di Panggung Sungguh Savage
Selebriti

Selain sebagai visual SEVENTEEN, Mingyu dikenal dengan aksi-aksinya di panggung yang meresahkan penggemar. Saat ditanya kenapa tidak ikut 'melucuti' Mingyu, The8 beri jawaban kelewat savage.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN dikenal dengan aksinya yang gemar menggoda Carat baik lewat aktivitas media sosial maupun saat konser. Dalam tur "Be The Sun" di Amerika Utara, pemilik nama Kim Mingyu itu terpantau sempat "dilucuti" pakaiannya oleh DK.

Lewat unggahan-unggahan fans di dunia maya, tampak bagian belakang pakaian Mingyu diturunkan DK. Namun aksi itu lantas dihentikan Wonwoo. Sebelumnya di momen yang sama, terekam Vernon tidak sengaja memukul area sensitif Mingyu.

Soal aksi meresahkan Mingyu di atas panggung, The8 rupanya punya komentar yang sungguh savage. Saat melakukan live di akun Weibo-nya beberapa waktu lalu, pemilik nama asli Xu Minghao itu ditanya alasannya mengapa ogah ikut "melucuti" pakaian Mingyu.

"Memangnya aku harus melakukannya ketika dia melepas bajunya sendiri?" jawab The8.


Jawaban The8 terhadap pertanyaan tersebut sontak mengundang tawa fans. Mereka terhibur dengan betapa jujur The8 soal teman segrupnya tersebut.

"Dia benar-benar jujur untuk ini," kata salah satu fans. "Astaga dia lebih blak-blakan daripada aku," sahut fans lain. "Kenapa kamu mengekspos Mingyu seperti itu Hao??" seru yang lain.

"Di mana letak kebohongannya? Raja savage kita hanya bicara fakta," komentar seorang fans. "Dia benar-benar paham Mingyu lol," sambung fans yang lain. "Minghao mengatakan fakta lagi," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN akan menutup tur "Be The Sun" di Amerika Utara dengan tampil di Kota Newark, negara bagian New Jersey pada Selasa (6/9). Setelah itu, mereka akan memulai tur kawasan Asia yang dimulai di Jakarta pada 24 dan 25 September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait