Momen Penting Buktikan V BTS Punya Celana Sama Bak Foto 'Kencan Apartemen' Bareng Jennie BLACKPINK?
Selebriti

V BTS terbukti memiliki celana persis sama dengan yang dikenakan sosok diduga dirinya pada potret kencan di apartemen bersama Jennie BLACKPINK, dipakai pada momen ini.

WowKeren - Isu kencan dari dua idol ternama yakni V BTS dan Jennie BLACKPINK memang masih tidak dapat dipastikan. Namun, sederet bukti dinilai menunjukkan keduanya terang-terangan mengakui tengah berkencan.

Mulai dari memiliki couple item hingga disebut memamerkan lovestagram melalui akun Instagram masing-masing. Namun, tentu "bukti-bukti" tersebut tidak dapat dipastikan kebenarannya mengingat HYBE Labels atau YG Entertainment memilih bungkam atas kabar kencan V dan Jennie.

Kini, penggemar menemukan bahwa V ternyata sempat mengenakan celana yang sama dengan sosok diduga dirinya di potret kencan bersama Jennie. Potret kencan itu disebut-sebut juga dilakukan di apartemen V.

Pada potret kencan di apartemen yang tersebar, sosok diduga V mengenakan kaos pendek polos dipadukan dengan celana panjang kain berwarna hijau. Sosok pria pada foto pun dinilai memiliki kebiasaan sama seperti V yakni melipat lengan kaosnya secara tidak rapi.


Outfit V BTS dibandingkan dengan foto kencan

Sumber: Instagram

V sempat mengenakan celana serupa beberapa bulan lalu pada konser BTS "Permission to Dance on Stage" di Las Vegas, Amerika Serikat pada April lalu. Hal yang membedakan hanya pada konser V mengenakan sabuk cokelat pada celana tersebut. Momen V memakai celana hijau tersebut adalah kala BTS membawakan "Permission to Dance" di konser.

"Bukti" baru yang dibeberkan penggemar ini dipastikan bukanlah editan semata. Pasalnya, pada fancam yang tersebar di media sosial seperti YouTube juga menunjukkan V mengenakan celana sama.

Meski begitu, tidak dapat dipastikan bahwa V mengenakan celana pribadinya kala konser. Pasalnya, kostum panggung pada konser biasanya disiapkan oleh stylist agar sesuai dengan konsep mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru