Citra Kirana dan Rezky Aditya Ajak Anak Umrah, Sang Putra Alami Jet Leg?
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya bagikan potret sesaat sebelum meninggalkan Indonesia untuk menunaikan ibadah umrah. Tak hanya berdua, Citra Kirana dan Rezky Aditya ajak serta sang putra.

WowKeren - Pasangan Citra Kirana atau biasa disapa Ciki dengan Rezky Aditya diketahui berangkat umrah. Tak ahnaya berdua, Ciki dan Rezky rupanya sepakat ajak serta putra pertama mereka, Keene Atharrazka Adhitya.

Meski bayi ganteng tersebut baru saja genap berusia dua tahun pada 28 Agustus lalu, namun Ciki dan Rezky tampak yakin membawa serta putranya melaksanakan ibadah umrah bersama. Dalam momen kali ini, Citra beserta anak dan suaminya kompak kenakan busana couple.

Hal ini terlihat dari unggahan Ciki di laman Instagram pribadinya. Ia membagikan foto bareng Rezky sesaat sebelum meninggalkan Tanah Air. Pada foto pertama dan kedua, Ciki hanya pose bareng sang suami.

Sedang pada foto ketiga, Ciki perlihatkan Athar tengah terlelap di dalam stroller. Ketiganya kompak kenakan busana bernuansa biru tua dengan corak hijau tosca. Lewat kesempatan ini pula, Ciki haturkan permintaan maaf. "Maaf lahir batin semua✨♥️ Foto ketiga gemes bgt sih🤭" tulis Citra Kirana dalam keterangan foto.


Tak sampai di situ, pada Instagram Story-nya Ciki juga kembali bagikan foto selfie dengan sang suami. Namun pada keterangan foto ia menambahkan lebih detail jika dirinya bakal berangkat umrah.

"Maaf lahir batin yaa temen2 semua... insya Allah hari ini kita mau menjalankan ibadah umroh," ungkap Citra Kirana seraya kompak lemparkan senyuman ke kamera dengan Rezky.

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu, momen Athar yang terlelap tidur dalam stroller rupanya juga dibagikan oleh Ciki. Bukan sekddar foto melainkan video. "Udah jet lag ya mas?" ucap Citra Kirana sambil merekam sang putra dengan tawa tipis bak gemas bukan main melihat Athar terlelap.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait