Jessica Mila Akui Ubah Doa Soal Jodoh Jadi Spesifik, Kaget Tiba-tiba Momen Ini Terjadi Setelahnya
Instagram/jscmilla
Selebriti

Jessica Mila akui sempat mengubah doanya menjadi lebih spesifik untuk mendapatkan jodoh seperti yang disarankan oleh istri Daniel Mananta, kaget saat tak lama setelahnya hal ini terjadi.

WowKeren - Jessica Mila kini tengah berbunga-bunga setelah dilamar oleh sang pujaan hati, Yakup Hasibuan. Mila dilamar oleh Yakup saat mereka berada di Bali. Dikira tengah menghadiri sebuah acara perayaan ultah pernikahan, Mila dibuat terkejut sekaligus terharu saat sang kekasih justru membuat acara spesial untuk melamarnya.

Jessica Mila pun tak segan berbagi banyak cerita mengenai hubungannya dengan Yakup. Termasuk soal alasan dirinya memilih sosok Yakup dan yakin untuk menerima lamarannya. Semua jawaban itu disampaikan oleh Jessica Mila saat muncul di vlog Melaney Ricardo.

Tak hanya itu, Jessica Mila juga sempat membagikan cerita mengenai kehidupannya sebelum bertemu dengan Yakup Hasibuan. Mila mengaku jika saat itu ia sempat mengikuti saran dari Viola istri Daniel Mananta untuk berdoa soal jodoh secara spesifik.

“Sebenarnya aku awalnya sempat berdoa secara spesifik. Istrinya Kak Daniel tuh, Kak Viola bilang kamu coba deh berdoa yang spesifik. Karena banyak pengalaman beneran bisa," kata Jessica Mila di YouTube Melaney Ricardo, Rabu (7/9).


“Jadi aku mencoba (doa spesifik). Selama ini kan berdoanya, Tuhan pertemukan dengan pasangan terbaik dari Tuhan. Tapi saat Tuhan kasih, kalau aku nggak minta detail, aku bisa aja nggak sadar. Ya banyak hal hal yang aku merasa oke deh coba kali ini,” sambungnya.

Jessica Mila tak menyangka jika sesuatu benar-benar terjadi tak lama setelahnya. Seseorang memperkenalkannya dengan sosok Yakup Hasibuan. Ia tak lain adalah sang sahabat, Febby Rastanty.

Namun yang membuat Jessica Mila tak kalah terkejut adalah ucapan Febby Rastanty saat akan memperkenalkan Yakup Hasibuan. Bagaimana tidak, Febby tak segan-segan langsung menyebut Yakup sebagai “calon jodoh” di hadapannya.

“Beberapa minggu setelah berdoa, tiba-tiba si temanku (Febby Rastanty) telepon, kak aku punya calon jodoh buat kamu, tumben banget. Biasanya kayak 'kak aku mau ngenalin kamu', ini calon jodoh,” ungkap Jessica Mila.

Jessica Mila lantas mencoba untuk berkenalan dengan Yakup. Semakin sering berbicara, Jessica Mila rupanya merasa banyak doanya terjawab dari sosok yakup. “Terus ketemu kenalan, ngobrol-ngobrol, pertama ngobrol biasa aja. Tapi semakin lama ngobrol, semakin lama ketemu baru sadar kok yang ada di doaku ada ya (pada Yakub),” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru