Jeonghan SEVENTEEN Balik ke Gaya Rambut Lawas di 'Be The Sun' Newark, Visual Sukses Bikin Ambyar
Instagram/jeonghaniyoo_n
Selebriti

Jeonghan SEVENTEEN memamerkan penampilan barunya di 'Be The Sun' Newark sebagai penutup rangkaian tur di Amerika Utara. Balik pakai gaya rambut lawas, visual Jeonghan sukses bikin ambyar.

WowKeren - Di penghujung tur SEVENTEEN (II) di Amerika Utara, Jeonghan balik ke gaya rambut lawasnya yakni kuncir kuda. Tak ayal, penggemar geger menyaksikan visual pemilik nama Yoon Jeonghan yang bikin ambyar dengan penampilan barunya.

Pada 6 September waktu setempat, SEVENTEEN tampil di Newark, negara bagian New Jersey. Jeonghan mengejutkan penggemar dengan menarik rambutnya yang sudah agak panjang ke belakang dan mengikatnya. Gaya rambut itu mengingatkan fans pada style Jeonghan ketika awal debut.

Saat memulai kariernya bersama SEVENTEEN, Jeonghan identik dengan gaya rambut panjang. Karena rutinitas dance mereka yang kompleks dan penuh energi, tak jarang Jeonghan tampil di depan publik dengan rambut kuncir kuda.

Setelah penampilan Jeonghan di konser "Be The Sun" Newark tersebar di media sosial, Carat tak henti membahas ketampanannya. Penggemar beramai-ramai memberikan reaksi kagum pada visual menawan Jeonghan dengan gaya barunya.


Jeonghan SEVENTEEN Balik ke Gaya Rambut Lawas di \'Be The Sun\' Newark, Visual Sukses Bikin Ambyar

Source: Twitter

"Cukup SEVENTEEN pakai kuncir kuda, aku tidak kuat," kata salah satu netizen. "Kenapa bisa seseorang begitu cantik dan tampan dalam satu waktu? Kayak, LIHAT AJA DIA," sahut netizen lain. "Nggak ada orang memperingatkanku tentang ini yang kulihat saat bangun tidur," imbuh yang lain.

"Tumbuhkan rambutmu yang benar," komentar seorang netizen. "Yoon Jeonghan kuncir kuda sangat-sangat menawan," sambung netizen yang lain. "AKU SUDAH LAMA MENUNGGU INI," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah mengumumkan akan melakukan comeback Jepang pada November mendatang. Boy grup ini bakal merilis EP pertama Jepang pertama bertajuk "Dream" di tengah melaksanakan tur di negara destinasi terakhir tahun ini.

Setelah menuntaskan tur di Amerika Serikat, SEVENTEEN akan kembali ke Korea Selatan untuk beristirahat. Mereka akan akan memulai tur di kawasan Asia dengan menggelar konser di Jakarta pada 24 dan 25 September 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru