Akui Bisa Saja Buka Aib Nathalie Holscher, Sule Pilih Bungkam Gegara Alasan Ini
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Gegara alasan berikut ini, Sule memilih bungkam dan akui tak akan buka aib mantan istrinya, Nathalie Holscher ke publik meski telah resmi bercerai. Apa itu?

WowKeren - Berbeda dengan Nathalie Holscher, Sule tak mau membahas terkait perceraiannya dengan mantan istrinya itu. Bahkan saat Nathalie Holscher beberapa kali membuka soal masalah rumah tangganya di media sosial, Sule memilih bungkam.

Sule pun memilih tetap tutup mulut saat Nathalie menyinggung soal isu perselingkuhan. Bahkan sempat mencuat kabar jika Riesca Rose adalah orang ketiga dalam rumah tangga Nathalie dan Sule.

Diakui Sule baru-baru ini, ia bisa saja membuka aib Nathalie. Namun hal itu rupanya sengaja tak dilakukannya.

"Bisa. Sangat bisa (membuka aib Nathalie Holscher)," ungkap Sule dikutip dari tayangan kanal YouTuber Gilang Dirga, Rabu (7/9).

Sule rupanya memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut. Ayah Rizky Febian ini rupanya mengaku sudah berjanji pada Nathalie bahwa dirinya tak akan membuka aib Nathalie.


"Gue udah janji sama omanya yang di Belanda. Bahwa gue sampai kapan pun gue tidak bakal membuka aib mamanya Adzam," beber Sule.

Tak cuma itu, Sule rupanya memiliki alasan lain. Sule rupanya enggan membuka aib Nathalie karena sang buah hati, Adzam Adriansyah Sutisna. Pasalnya Adzam bisa saja melihat apapun yang berkaitan dengan dirinya dan Nathalie jika besar kelak. Ditambah saat ini merupakan era digital di mana informasi apapun bisa diterima dengan mudah.

"Karena ini era digital. Ketika gue menjelekkan, anak gue pasti akan lihat. Jelek dong gue nanti. Jadi biarkan lah, cukup gue sama Tuhan yang tahu, nggak perlu orang lain tahu," ucap Sule.

Sule rupanya berprinsip untuk lebih melihat kebaikan orang lain ketimbang keburukannya. Hal itu rupanya berlaku saat Sule dengan mantan istri pertamanya, Lina Jubaedah.

"Dari satu kejelekan Nathalie, sama ketika mantan istri pertama, banyak kejelekannya. Tapi lebih banyak kebaikannya," pungkas Sule.

"Gue sampai saat ini tidak pernah melakukan ibaratnya hal-hal yang mencelakai dia. Buat apa? Mamanya Adzam kok," sambungnya menambahkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait