Tiket Konser IU Sulit Didapat, Begini Perasaan Beomgyu TXT Sebagai Fans Berat
Selebriti

Beomgyu TXT baru-baru ini menyampaikan keinginannya untuk menonton konser IU 'The Golden Hour' secara langsung. Tiketnya sulit didapat, Beomgyu menceritakan keresahannya sebagai fans.

WowKeren - Beomgyu TXT sudah lama mendeklarasikan diri sebagai penggemar berat IU. Tiket konser IU terkenal sulit didapat dan cepat ludes, Beomgyu mengungkapkan keresahannya tidak bisa menonton secara langsung.

Dalam live baru-baru ini, Beomgyu semakin membuktikan cintanya pada IU dengan membahas konser "The Golden Hour" di Stadion Jamsil, Korea. Sama seperti penggemar pada umumnya, Beomgyu ingin sekali datang di konsel sang idol.

Karena TXT akan berada di Korea selama konser IU, Beomgyu menceritakan dirinya dan Soobin yang juga fans bertanya pada staf apakah mereka bisa hadir.

Namun karena popularitas IU luar biasa dan sambutan fans soal konsernya gila-gilaan, peluang Beomgyu untuk datang semakin sempit. Bahkan ia khawatir tidak bisa mendapatkan tiket, mengingat besarnya animo masyarakat atas penampilan IU.


Tiket Konser IU Sulit Didapat, Begini Perasaan Beomgyu TXT Sebagai Fans BeratTiket Konser IU Sulit Didapat, Begini Perasaan Beomgyu TXT Sebagai Fans BeraTiket Konser IU Sulit Didapat, Begini Perasaan Beomgyu TXT Sebagai Fans BeraTiket Konser IU Sulit Didapat, Begini Perasaan Beomgyu TXT Sebagai Fans Bera

Source: Koreaboo

"Aku akan berada di Korea selama konser IU, jujur aku sangat ingin pergi. Aku tidak keberatan melihatnya dari jauh di mana ia terlihat seperti setitik debu. Aku hanya ingin melihatnya," kata Beomgyu.

Mendadak, Beomgyu jadi teringat pada MOA yang barangkali juga sulit mendapatkan tiket konser TXT. Sehingga ia bisa ikut berempati pada perjuangan yang dihadapi fansnya sendiri.

"Apakah ini yang kalian rasakan? Aku tidak percaya aku mungkin tidak bisa melihatnya," ujar Beomgyu.

Sebelumnya, IU sempat mencoba memesan tiket konsernya yang penuh perjuangan. Sempat gagal, akhirnya IU dengan identitas samaran bisa mendapatkan tiket konsernya sendiri di percobaan kedua pada Agustus 2022 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait