BLACKPINK Rilis Tracklist Album 'BORN PINK', 2 Member Ini Ikut Tulis Salah Satu Lagu
Musik

Pada Kamis (8/9) tengah malam waktu setempat, YG Entertainment merilis teaser tracklist untuk album baru BLACKPINK yang bertajuk 'BORN PINK'. Simak detailnya berikut ini.

WowKeren - BLACKPINK diketahui sedang bersiap-siap merilis full album keduanya yang bertajuk "BORN PINK". Jelang perilisan album tersebut, YG Entertainment terus membagikan teaser hingga yang terbaru adalah daftar lagu yang ada di dalamnya.

Pada Kamis (8/9) tengah malam waktu setempat, YG membagikan teaser tracklist yang memuat potret BLACKPINK beserta rincian lagu barunya. Nantinya album ini akan memiliki delapan lagu termasuk single pra-rilis "Pink Venom".

Kedelapan lagu tersebut adalah "Pink Venom", "Shut Down" yang merupakan title track, "Typa Girl", "Yeah Yeah Yeah", "Hard to Love", "The Happiest Girl", "Tally" dan "Ready For Love". Menariknya, Jisoo dan Rose berpartisipasi dalam penulisan lagu "Yeah Yeah Yeah".

Di samping itu, teaser tracklist "BORN PINK" juga menampilkan potret karismatik BLACKPINK. Seperti biasa, mereka memancarkan getaran kuat dengan outfit bernuansa hitam.


BLACKPINK Rilis Tracklist untuk Album \'BORN PINK\', 2 Member Ini Ikut Tulis Salah Satu Lagu

Source: Instagram

Pengumuman ini langsung disambut antusias oleh penggemar. Banyak dari mereka yang menjadi semakin tidak sabar setelah mengetahui daftar lagu di album baru BLACKPINK. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Ya Tuhan, ini membuatku sangat bersemangat!" ujar seorang penggemar. "Aku sangat menantikan era 'BORN PINK'," imbuh penggemar yang lain. "Aku mengharapkan 10 lagu, tapi tidak apa-apa. Aku sangat menantikan album ini," timpal yang lain.

"Aku tidak sabar untuk mendengarkannya!" kata penggemar yang lain. "Penulis lagu Jisoo dan Rose! Aku sangat menantikannya," sahut penggemar yang lain. "Meskipun jumlah lagunya lebih sedikit dari yang kuduga, ini tetap membuatku bersemangat!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "BORN PINK" akan dirilis pada 16 September pukul 1 siang waktu setempat. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru