Rafathar Putra Raffi Ahmad Makin Lengket Ke Mbak Lala, Begini 10 Potret Kedekatan Mereka
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Publik kembali dibuat kagum dengan sederet momen kedekatan antara putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar terhadap sang pengasuh, Mbak Lala.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad lagi-lagi menjadi bahan perbincangan. Hal ini lantaran ada sebuah video manis antara Rafathar dengan pengasuhnya, Mbak Lala yang beredar di jagat dunia maya.

Video tersebut menunjukkan Rafathar tengah asyik belajar bermain piano. Besar kemungkinan jika ia sedang mengikuti les piano dan ditemani oleh Mbak Lala. Alih-alih memulai bermain piano, Rafathar justru meminta Mbak Lala yang memainkan lagu "Baby Shark" dengan diiringi alat musik tersebut. Namun sayangnya, Mbak Lala gagal dan langsung bersembunyi ke pelukan Rafathar.


Melihat hal itu, Rafathar langsung memeluk sambil mengelus-elus lembut kepala Mbak Lala. Apalagi bocah berusia 7 tahun tersebut tak segan mencium Mbak Lala. Aksi manis Rafathar ini rupanya sukses membuat netizen heboh. Tak sedikit netizen yang mengaku terharu melihat sikap gentleman Rafathar terhadap sang pengasuh.

Interaksi manis itu adalah salah satu momen hangat antara Rafathar dan Mbak Lala yang tak sengaja tertangkap kamera. Keduanya memang sering bertingkah akrab layaknya saudara. Lantas, seperti apa sih kedekatan mereka? Simak potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Ikut Mendidik


Ikut Mendidik
Instagram/shela_lala96

Kedekatan Rafathar dan Mbak Lala memang layak diacungi jempol. Pasalnya, Mbak Lala ini tak sekadar hanya mendampingi Rafathar bermain, namun juga ikut mendidik. Hal tersebut terbukti dengan sikap Rafathar yang langsung menurut dengan ucapan Mbak Lala.

2. Momen Ultah Rafathar


Momen Ultah Rafathar
Instagram/shela_lala96

Mbak Lala sempat membagikan sederet momen bahagianya kala merayakan ulang tahun Rafathar. Pada potret di atas, pengasuh kelahiran tahun 1996 itu terlihat memeluk Rafathar dari belakang di momen tiup lilin.

3. Momen Umrah Bareng


Momen Umrah Bareng
Instagram/shela_lala96

Pasangan selebriti Raffi dan Nagita memang dikenal sangat loyal terhadap karyawannya. Hal tersebut kembali dibuktikan dengan kemurahan hati mereka dalam mengajak Mbak Lala pergi umrah. Rafathar sendiri bahkan sempat minta gendong Mbak Lala saat di depan Ka'bah.

4. Bermain Ice Skating


Bermain Ice Skating
Instagram/shela_lala96

Rafathar seperti terbiasa pergi kemana-mana dengan Mbak Lala. Berdasarkan potret di atas, keduanya sedang bermain ice skating bersama. Mbak Lala membeberkan bahwa ia dan Rafathar awalnya bermain dengan bantuan boneka panda agar bisa lancar berseluncur di atas es.

5. Kembaran Pose


Kembaran Pose
Instagram/shela_lala96

Terbiasa menghabiskan waktu berdua membuat Rafathar dan Mbak Lala sering bertingkah kompak. Hal itu dibuktikan melalui sejumlah potret bareng mereka. Terlihat kalau keduanya serentak membuat pose senada saat berfoto.

6. Pengalaman Hiking


Pengalaman Hiking
Instagram/shela_lala96

Selebgram ini kembali memposting pengalaman pertamanya bersama Rafathar. Kali ini, Mbak Lala mengungkapkan pengalaman perdananya pergi hiking di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Menariknya, potret tersebut diabadikan oleh Sensen, asisten Raffi.

7. Nonton Asian Para Games 2018


Nonton Asian Para Games 2018
Instagram/shela_lala96

Nagita tampaknya bukan orangtua yang protektif. Pasalnya, artis cantik itu mengizinkan Mbak Lala untuk mengajak anak sulungnya menonton Asian Para Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta. tak hanya berdua, Mbak Lala turut menonton bersama ibunda Raffi, yakni Amy Qanita,.

8. Kenangan Rafathar Saat Ompong


Kenangan Rafathar Saat Ompong
Instagram/shela_lala96

YouTuber asal lampung ini sempat mengabadikan momen ketika gigi susu Rafathar tanggal. Kendati begitu, Rafathar tak malu dan tersenyum lebar memperlihatkan gigi ompongnya saat ber-selfie dengan Mbak Lala.

9. Nonton Bola di Turki


Nonton Bola di Turki
Instagram/shela_lala96

Pada bulan Agustus 2021 lalu, keluarga Raffi dan Nagita melancong ke Turki. Dalam kesempatan itu, Mbak Lala sempat membagikan momen tatkala ia dan rafathar mampir untuk menonton bola.

10. Keseruan Saat Mantai


Keseruan Saat Mantai
Instagram/shela_lala96

Pantai tentu saja menjadi destinasi liburan keluarga favorit. Kali ini, Mbak Lala memposting keseruannya saat bermain air bersama Rafathar serta Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Ketiganya diketahui sedang bersenang-senang di Nihi, Pulau Sumba.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait