Afgan Bongkar Komunikasi Terakhir Dengan Reza Gunawan, Momen Berkesan Bareng Mendiang Terungkap
Instagram/afgan__
Selebriti
Suami Dewi Lestari Meninggal

Afgan menyampaikan duka atas meninggalnya Reza Gunawan, suami Dewi Lestari. Ia mengungkap bahwa Reza pernah membantunya melewati masa terberat dalam hidup.

WowKeren - Afgan ikut menyampaikan duka atas meninggalnya Reza Gunawan, suami Dewi Lestari. Ia mengenang Reza yang dikenal sebagai pakar holistik Indonesia itu sebagai sosok yang luar biasa.

"Saya sangat, sangat ikut turut berduka cita atas berpulangnya Mas Reza Gunawan terutama untuk Mba Dewi Lestari dan juga keluarga besarnya," kata Afgan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (7/9) seperti dilansir dari Kompas.

"Mas Reza kayak sosok seorang laki-laki yang luar biasalah, menurut saya gitu," ungkap Afgan. "Hidupnya yang dia jalanin juga sangat impactfull in the good way, jadi aku ngerasa pasti dia sudah ada di tempat mulia di sisi Tuhan."

Pelantun "Sadis" ini juga sempat mengingat kenangannya bersama Reza. Afgan rupanya memang pernah berkonsultasi pada mendiang.

"Dan saya juga termasuk yang pernah dibantuin juga dengan Mas Reza," beber Afgan. "Waktu itu ada di saat ada saya lagi kayak my low point, terus berusaha cari spiritual health-lah."

"Ke kelas Mas Reza sempat ketemuan dan ikutan kelasnya dia," lanjut Afgan.


Afgan pun membeberkan komunikasi terakhirnya dengan mendiang Reza. Penyanyi 33 tahun ini sempat memberikan ucapan ulang tahun lewat pesan singkat.

"Terakhir Whats App waktu itu, kalau enggak salah terakhir aku ngucapin happy birthday, tanggal 21 Januari 2022 kontekan," ungkap Afgan.

Selain itu Afgan memuji rumah tangga Dewi Lestari dengan mendiang Reza. "Sama Mba Dewi lumayan dekat, memang (mereka) pasangan yang sangat kayak couples goals, dua-duanya saling melengkapi," ucap pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa ini.

Terakhir, Afgan memberikan doanya untuk Reza Gunawan. "Saya ikut sedih Mas Reza berpulang. I know he’s the better place right now. Dan semoga legacy-nya dia, impact dia yang sudah ditinggalkan ke semua orang ini bisa menjadi berkah dan membuka jalan dia lebih luas," pungkasnya.

Seperti diketahui, Reza Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun akibat stroke dan pendarahan di otak. Reza sempat dirawat di rumah sakit selama sekitar satu bulan kemudian dilanjutkan dengan pemulihan di rumah.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait