Cara Mengemudi Mobil Yuta NCT Buat Shotaro Pegangan Erat Gegara Insiden Ini
Instagram/yuu_taa_1026
Selebriti

Ketika diamanahi untuk mengemudi, Yuta NCT nyatanya telah membuat Shotaro ketar-ketir sehingga sampai berpegangan erat di pintu mobil karena sebuah insiden yang tidak terduga.

WowKeren - Seiring berjalannya waktu, Yuta NCT menunjukkan bakat mengemudinya saat melakukan konten bersama Shotaro di acara "Show You Our Journey." Mereka telah mendokumentasikan perjalanan mereka ketika melintasi Jepang dan mengunjungi tempat-tempat populer.

Namun, yang tidak dapat terelakkan dari penggemar adalah bagaimana kedua memberi NCT ini melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil. Terlepas dari bagaimana kemampuan Yuta untuk menyetir, ia diamanahi untuk duduk di kursi mengemudi sedangkan Shotaro menjadi juru kameranya dan membantu membaca peta.

Di sepanjang jalan, Yuta membuat penonton tercengang karena kemampuan mengemudinya yang membuat reaksi Shotaro ketar-ketir. Awalnya semua tampak baik-baik saja saat Yuta mengemudikan mobil tersebut.

Ketika berjalan ke tempat parkir, kejadian lucu tak bisa dilupakan oleh penggemar. Bukannya berhenti dengan mulus, Yuta malah menabrak blok parkir batu sehingga ban mobilnya terbentur dan kemudian mundur lagi.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Yuta dengan cepat berseru dan berniat membuat Shotaro tenang karena hasil mengemudinya yang sempat terjadi insiden lucu itu. Ia dengan gembira mengumumkan bahwa mereka telah tiba di tempat tujuan. Namun, reaksi Shotaro yang memicu tawa.

Pemirsa memperhatikan bahwa Shotaro dengan erat mencengkeram pegangan pintu dan bercanda menanggapi kejadian kecil itu. Dengan bukti bahwa Shotaro berpegangan erat di pegangan pintu membuatnya seakan relate seperti orang biasa yang refleks ketika ketakutan.

Untungnya mereka berkendara dengan aman. Namun, penggemar tidak dapat mengabaikan hal ini begitu saja karena tingkah laku Yuta.

Momen itu bahkan mengingatkan para penggemar saat Yuta bercanda tentang cara Doyoung mengemudi dengan mengatakan, "Aku hampir mati". Tampaknya, kini Doyoung dan anggota lainnya juga bisa menertawakan keterampilan mengemudi Yuta yang tidak kalah kocaknya tersebut. Tak hanya itu, banyak yang berkomentar jika dari film "Madagaskar" hingga SpongeBob SquarePants, NCTzens menemukan meme yang sempurna untuk menggambarkan reaksi Shotaro.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait