Paula Verhoeven Ternyata Sempat Ragu Terima Cinta Baim Wong Karena Hal Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven ceritakan masa sempat ragu menerima cinta seorang Baim Wong. Baim juga mengenang perkenalan singkatnya dengan Paula sebelum mantap untuk menikah.

WowKeren - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven dikenal berhasil membangun keluarga kecil yang harmonis dan romantis. Kebahagiaan pasangan itu kian bertambah usai kehadiran kedua putra mereka, Kiano dan Kenzo.

Pernikahan Baim dan Paula dulunya memang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Baim dan Paula memutuskan untuk menikah meski baru mengenal satu sama lain. Tak sedikit masyarakat yang masih penasaran akan kisah asmara dan awal pertemuan pasangan tersebut.

Menariknya, Baim dan Paula belum lama ini bersedia buka-bukaan soal awal pertemuan mereka. Baim sendiri mengaku ia lah yang lebih dulu mendekati dan mengirim pesan DM kepada Paula. Hal itu ia lakukan usai sekian lama dijanjikan untuk dikenalkan dengan Paula oleh salah seorang rekan mereka.

"Kenalannya lewat DM. Jadi mau dikenalin, tapi kok lama gak dikenal-kenalin ngomong doang. Gue pikir Kristen kali, agam susah gue bilang. Ternyata Islam, eh cantik juga ya. Lama-lama DM," kata Baim saat menjadi bintang tamu "Brownis" Trans TV.


Paula sendiri mengaku ia sempat ragu untuk menerima cinta Baim. Ia bahkan sampai mencari tahu sosok Baim Wong melalui internet. Pasalnya, Paula menilai Baim dulunya memiliki imej yang kurang baik.

"Soalnya dulu aku mikir-mikir mau gak ya dikenalin Baim. Kan imejnya dulu masih gitu kan. Bandel, terus aku searching dulu. Karena kan aku gak ngikutin dia, gak ngikutin dunia sinetron apa gitu-gitu. Akhirnya aku searching dulu anaknya gimana nih, kalau masih suka dunia malam, aku juga males gitu," kenang Paula.

Lebih lanjut, Baim membenarkan bahwa jalinan asmaranya dengan sang istri berjalan dengan singkat. Ia memutuskan untuk menyatakan cinta dan blak-blakan pada Paula setelah 10 hari mengenal.

Diakui Baim, ia sempat minder lantaran saat itu kondisinya tak sedang baik. Sementara Paula tengah menjadi supermodel top. Syukur, Paula menerima dan menemani Baim di titik terendah hingga akhirnya mereka menikah dan sukses bersama.

"10 hari ketemu habis itu langsung ngaku semuanya ya. Ngakunya itu pokoknya waktu itu lagi di bawah banget. Tapi pas lagi deket sama dia yang lagi top-topnya. Udah tua juga, udah 37 akhirnya ah udahlah ngomong semuanya sama dia," beber Baim.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait