Ayah Nassar Curhat Susah Ketemu Cucu, Ini Pembelaan Muzdalifah dan Sang Suami
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Ayah Nassar mengaku rindu dengan cucu pertamanya yang kini berada dalam asuhan Muzdalifah. Ia mengaku sulit bertemu sang cucu dan berharap Muzdalifah bisa segera mempertemukan mereka.

WowKeren - Nassar pernah mengungkap bahwa dirinya kesulitan bertemu buah hatinya hasil pernikahan dengan Muzdalifah. Kini giliran sang ayah, Ahmad Hasan Sungkar yang juga mengaku sudah lama tidak bertemu dengan cucu tersayangnya itu.

Ayah Nassar tak memungkiri menyimpan rindu yang mendalam terhadap cucunya, Falhan Abssar. Ia terang-terangan mengaku tak pernah lagi bertemu dengan sang cucu yang kini berada dalam asuhan mantan menantunya, Muzdalifah.

"Sebetulnya iya (kangen) tapi keadaannya begini, kita ngikutin saja," ungkap ayah Nassar dalam tayangan YouTube CumiCumi, Rabu (7/9).

Ahmad Hasan Sungkar berharap Muzdalifah segera mempertemukannya dengan sang cucu. "Ini cucu yang pertama. Kalau keadaannya seperti itu harusnya ditemuin," sambungnya.


Di kesempatan lain, Muzdalifah dan sang suami, Fadel Islami membantah jika mereka disebut mempersulit Nassar serta ayahnya bertemu Falhan Abssar. Sejak awal berpisah, Muzdalifah mengaku tidak pernah melarang atau mempersulit jika Nassar memang ingin bertemu dengan anak mereka.

"Saya terbuka (jika Nassar ingin bertemu Falhan Abssar)," tegas Muzdalifah. "Aku sama Nassar nggak ada apa-apa. Yah mungkin orangtua seorang bapak pasti ada rasa kangennya."

Sekali pun Muzdalifah tidak pernah menghalang-halangi Nassar atau pun keluarga sang mantan suami bertemu putra mereka. "Kalau mau ketemu, kemana, sekolahnya kan sudah tahu. Paling kalau mau ketemu, saya sudah bilang chat saja. Nanti dipertemukan di mall atau di rumah saya silahkan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Fadel Islami turut menimpali curhatan Nassar atau ayahnya yang mengaku susah bertemu sang cucu. Menurutnya, Nassar sulit bertemu dengan putranya karena sibuk kerja. Ia sendiri mengungkap bahwa selama ini sang putra juga kerap merindukan sosok Nassar sebagai ayah kandungnya.

"Wajar seorang bapak kangen sama anak wajar. Mungkin belum ketemu waktunya saja," kata Fadel Islami. "Kalau mau bertemu kapan pun bisa. Anaknya selalu cariin bapaknya. Mungkin bapaknya ada rasa kangen juga. Jadi itu wajar."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait