Huening Kai TXT dan Bahiyyih Kep1er Hang Out Bareng di Jepang
Selebriti

Dua idol bersaudara, Huening Kai dan Huening Bahiyyih berbagi cerita mengenai kesempatan jalan-jalan bersama mereka di Jepang. Adik kakak itu pun tampak bersemangat menceritakan kencan mereka.

WowKeren - Sejumlah idol dan artis K-Pop diketahui bersaudara. Salah satu idol bersaudara yang tak segan mengumbar hubungan manis mereka kepada para penggemar adalah Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er. Kakak beradik itu diketahui kerap memberikan dukungan untuk satu sama lain secara terang-terangan, yang sukses membuat fans ikut gemas.

Dengan padatnya jadwal masing-masing sebagai idol, mereka mungkintidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama. Namun saat keduanya bertemu satu sama lain di belakang panggung, Huening Kai dan Bahiyyih memastikan untuk memberi asupan untuk para penggemar dengan foto-foto lucu.

Karena kedua grup kebetulan berada di Jepang saat ini untuk jadwal individu mereka, Kai dan Bahiyyih pun menemukan waktu untuk bertemu. Menurut Bahiyyih, mereka makan kari bersama dan mengambil beberapa foto stiker untuk boot.

"Saya mengambil beberapa foto stan stiker dengan saudara saya hari ini. Ini menarik. Setelah hari ini, aku merasa kita mirip. Yah, tentu saja hanya di foto LOL," ungkap Bahiyyih.


Sementara itu, Huening Kai di lain tempat juga berbagi cerita mengenai kencannya di Jepang bersama sang adik. Hal itu diungkap Huening Kai saat melakukan siaran langsung pada Rabu (7/9), sehari setelah mereka hang out. Dia berbicara tentang kencannya dengan sang adik dan menjelaskan apa yang mereka lakukan.

"Iya betul, kemarin saya nongkrong di Harajuku sama Bahiyyih. Kami nongkrong dan makan kari untuk makan malam. Itu lezat. Ada telur dadar di atasnya dan itu sangat enak. Setelah makan, kami foto-foto booth stiker," beber Huening Kai.

"Saya pikir itu di media sosial di suatu tempat. Saya pikir dia mengunggahnya. Setelah kami mengambilnya kami seperti, apakah boleh mengunggahnya? Saya kira itu. Itu cukup unik. Mata kami keluar begitu besar seperti karakter Disney jadi sangat menyenangkan," sambung Huening Kai.

Kai tampak bersemangat bercerita mengenai foto mereka. Di mana keduanya tampak seperti karakter animasi dengan mata yang besar.

"Saya pikir bilik stiker di sini agak berbeda. Maksudku, mata Bahiyyih awalnya besar tapi menjadi seperti karakter Disney. Bagaimanapun, itu menyenangkan. Matamu benar-benar menjadi besar seperti ini. Pokoknya, jadi kami mengambil foto dan berjalan-jalan, itu menyenangkan," pungkas Huening Kai.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru