Rachel Vennya Bikin Heboh Usai Tunjukkan Cara Makan Kiwi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya belum lama ini menunjukkan cara mengonsumsi buah kiwi. Namun ternyata, cara yang ditunjukkan oleh Rachel Vennya itu langsung membuat para netizen heboh.

WowKeren - Rachel Vennya belum lama ini membuat para pengikutnya di TikTok heboh. Bukan tanpa sebab, Rachel Vennya menunjukkan momen saat ia sedang mengonsumsi buah kiwi dengan cara yang berbeda.

Pada umumnya, orang-orang akan mengonsumsi buah kiwi dengan mengupasnya terlebih dahulu. Apalagi, kulit kiwi memiliki bulu, sehingga orang-orang akan lebih memilih untuk mengupasnya.

Alih-alih mengupas, Rachel Vennya justru menunjukkan cara makan kiwi secara langsung. Hal ini diperlihatkan oleh Rachel Vennya usai seorang netizen menanyakan tentang buah kiwi. "Bingung tuh kiwi makannya gimana sama kulit-kulitnya itu?" tanya seorang netizen.

Rachel Vennya kemudian terlihat sedang membawa sebuah kiwi. Rachel Vennya tampak langsung makan kiwi tersebut tanpa mengupas kulitnya. Ternyata, buah kiwi yang dikonsumsi Rachel Vennya itu dikenal dengan nama gold kiwi.

Rachel Vennya Bikin Heboh Usai Tunjukkan Cara Makan Kiwi

TikTok


Beda dari biasanya, kiwi tersebut memiliki kulit yang lebih keemasan. Tak hanya itu, bulu-bulu yang biasanya penuh di bagian kulit juga tidak terlalu terlihat di kiwi milik Rachel Vennya.

Rachel Vennya Bikin Heboh Usai Tunjukkan Cara Makan Kiwi

Tiktok

Cara yang ditunjukkan Rachel Vennya itu langsung mendapat banyak sorotan dari netizen. Mereka mengaku tak menyangka jika ada kiwi yang bisa langsung dimakan. Sehingga ada yang merasa bingung mengapa Rachel Vennya tidak mengupas kiwi tersebut.

"Iyaa hehe tadi bingung kok ga dikupas," komentar salah satu netter. "Kayanya ini kiwi yg bukan sembarang kiwi deh nangis," kata netter lain. "Kiwi nya khusus ga sie. soalnya kalo kiwi yg di indomaret masi ada bulunya," tambah netter lain.

Sementara netizen lain menduga jika itu adalah gold kiwi. "Enakkk bgt kiwi gold dimakan smaa kulitnyaaa manisss lembutt," kata salah satu netter. "Kk makan kiwinya yg gold emang alus bgt kulitnya trus manis..beda yg green banyak bulunya," ucap netter lain. "Kalo yg jenisnya kiwi gold dimakan sekalian sma kulitnya. Tapi kalo ijo berbulu jd harus dikupas. Gitu ygy setauku," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait