Lee Know Stray Kids Hampir Debut Lewat 'Street Man Fighter' jika Tak Jadi Idol, Kok Bisa?
JYP/Mnet
Selebriti

Lee Know Stray Kids menjadi perbincangan di kalangan Knetz karena diduga akan muncul di acara survival dance Mnet 'Street Man Fighter' jika tak debut sebagai idol.

WowKeren - Saat ini acara survival dance Mnet "Street Man Fighter" memang tengah menjadi sorotan. Ini menjadi versi pria dari acara "Street Woman Fighter" yang meraih kesuksesan tahun lalu.

Kocaknya, kemarin, Rabu (7/9) Lee Know Stray Kids terseret dengan acara "Street Man Fighter" ini. Unggahan di Pann Nate berjudul "Lee Know Stray Kids Hampir Berakhir di SMF" sukses disorot.

Pengunggah kemudian membagikan potret predebut Lee Know bersama dengan leader WDBZ, Vata dan Junho YGX. Bukan rahasia lagi jika Lee Know diketahui telah mengikuti berbagai kompetisi dance sebelum bergabung menjadi trainee di JYP Entertainment.

"Ini adalah Lee Know Stray Kids, Vata Vata dan Junho YGX. Jika Lee Know tidak pernah debut dan terus melanjutkan jalannya sebagai dancer, dia bisa benar-benar muncul di SMF kan?" ucap pengunggah.


Lee Know bersama dengan peserta \

Sumber: Pann Nate

Knetz langsung ramai membayangkan mengenai kemungkinan akan melihat Lee Know perdana sebagai dancer dan bukannya idol. Lee Know pun diprediksi akan mendapatkan screen time paling banyak dengan visual rupawan yang ia miliki.

"Wow ini dia wajah pre-debutnya. Ketegasan diri dalam fitur-fiturnya bukanlah lelucon," seru salah seorang Knetz. "Aku tahu dia memulai debutnya sebagai penari tapi aku yakin dia akan benar-benar berakhir dengan SMF. Dia akan sering muncul di layar dengan wajah itu," kata lainnya. "Wajahnya terlihat sangat muda, dia imut kekeke," ucap lainnya. "Bahkan di masa lalu dia sudah sangat tampan," timpal lainnya.

Sementara itu, pada "Street Man Fighter" terdapat 8 kru dance yang bertarung yakni 1MILLION, WDBZ (We Dem Boyz), EO-DDAE, BIIB (Bank Two Brothers), PRIMEKINGZ, YGX, MBTIOUS, dan Just Jerk. Pada tim MBTIOUS merupakan kumpulan dari dancer solo dan beberapa di antaranya dikenal sebagai idol yakni Hoya eks Infinite dan Roh Tae Hyun eks HOTSHOT serta JBJ.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait