Ratu Elizabeth II Meninggal, Chef Juna Ucap Belasungkawa Seraya Ingat Momen Ini
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna menjadi salah satu orang yang merasakan duka atas kepergian Ratu Elizabeth II. Chef Juna kemudian membagikan momen pertemuan dengan Ratu Elizabeth II.

WowKeren - Duka mendalam kini tengah menyelimuti Kerajaan Inggris. Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usia 96 tahun. Pemimpin Kerajaan Inggris tersebut wafat di Kastil Balmoral pada Kamis (8/9) kemarin.

Terkait kabar duka ini, Chef Juna terlihat memberikan ucapan belasungkawa. Ucapan belasungkawa itu disampaikan oleh Chef Juna di akun Instagram pribadi.

"- Ratu Elizabeth II - Ratu terlama di Inggris, telah meninggal di Balmoral pada usia 96, setelah memerintah selama 70 tahun," tulis Chef Juna dalam bahasa Inggris di Instagram pada hari ini, Jumat (9/9).

"Dia meninggal dengan tenang pada Kamis sore di tanah miliknya di Skotlandia, tempat dia menghabiskan sebagian besar musim panas. Sang Ratu naik takhta pada tahun 1952 dan menyaksikan perubahan sosial yang sangat besar," sambung Chef Juna.

Dalam unggahan itu, Chef Juna mengaku mengingat momen bertemu Ratu Elizabeth II. Pertemuan itu terjadi saat ia ke Inggris dan menghadiri Changing of the Guard di Istana Buckingham.


Ia membagikan video yang memperlihatkan iring-iringan mobil. Di mana salah satu di antaranya membawa Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

Chef Juna mengungkapkan bahwa momen itu tampaknya bukan bagian dari upacara. Menurut Chef Juna, kedua sosok tersebut hendak pergi ke suatu tempat.

"Cukup beruntung dalam perjalanan solo saya ke Inggris pada tahun 2018. Sengaja melihat jadwal Changing Of The Guard di Istana Buckingham di pagi hari. Tiba-tiba Ratu dan Pangeran Phillip lewat," kata Chef Juna.

"Bukan bagian dari upacara, saya kira mereka harus pergi ke suatu tempat yang penting, karena masih di tengah upacara Pergantian Penjaga.," lanjut Chef Juna.

Menutup keterangan unggahannya, Chef Juna mengucapkan belasungkawa. "Semoga Anda beristirahat dengan baik, Ratu. 'Kehilangannya akan sangat terasa di seluruh negeri, alam dan Persemakmuran, dan oleh banyak orang di seluruh dunia'……. Sepakat," pungkas Chef Juna.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait