11 Gaya Kantoran Modis Ala Lee Se Young, Jadi Pengacara Berkepribadian Nyentrik di 'Law Cafe'
Selebriti

Lee Se Young di mana ia bermain sebagai pengacara cantik agak nyentrik dan unik bernama Kim Yu Ri di 'Law Cafe'. Sementara itu di real life, ia kerap mencuri perhatian dengan gaya busana inspiratif terutama dalam balutan busana kantor yang modis.

WowKeren - "Law Cafe" tengah tayang perdana sejak 29 Agustus lalu. Drama ini dibintangi oleh Lee Se Young di mana ia bermain sebagai pengacara cantik dengan kepribadian empat dimensi alias agak nyentrik dan unik bernama Kim Yu Ri. Dalam "Law Cafe" Lee Se Young beradu akting dengan Lee Seung Gi.

Ini akan menjadi comeback Lee Se Young usai membintangi "The Red Sleeve" bersama Junho 2PM. Lee Se Young sendiri memulai kariernya sebagai aktris cilik dan paling dikenal karena perannya dalam film "When I Turned Nine", "Lovely Rivals", dan "The Wonder Years". Seiring berjalannya usia, ia membintangi banyak drama hingga film populer.

Sementara itu, Lee Se Young juga kerap mencuri perhatian dengan gaya busana yang inspiratif. Terutam dalam balutan busana kantor yang modis dan trendi. Intip yuk deretan gaya Lee Se Young di sini!

(wk/rosi)

1. Setelan Jas Dipadukan Kemeja Mentereng


Setelan Jas Dipadukan Kemeja Mentereng
Instagram/kbsdrama

KBS telah merilis foto adegan Lee Se Young sebagai pengacara cantik dengan kepribadian agak nyentrik. Tampak dalam foto, Lee Se Young memakai busana setelan putih namun dengan paduan kemeja yang super mencolok. Sementara itu rambutnya dibiarkan tergerai.

2. Padu-padan Cantik


Padu-padan Cantik
Instagram/v

Bintang "Unstoppable High Kick!" ini tampil dengan padu padan yang super kece. Lee Se Young berbalut turtleneck putih, coat hitam serta celana abu-abu. Penampilannya semakin manis dengan boots putih. Outfit kantoran ini cocok banget untuk mereka yang bekerja di perusahaan kreatif.

3. Setelan Simpel Super Anggun


Setelan Simpel Super Anggun
Instagram/seyoung_10

Lee Se Young tampil anggun dalam setelan blouse dan celana gombrong serba putih. Penampilannya makin elegan dengan gaya rambut yang diikat rapi ke belakang. Gaya ala Lee Se Young ini sangat cocok dikenakan mereka yang ingin pergi ke kantor dengan outfit anti ribet.

4. Kombinasi Gelap Terang


Kombinasi Gelap Terang
Instagram/praintpc_official

Lee Se Young memadukan perpaduan busana gelap terang untuk penampilannya kali ini. Ia mengenakan blazer putih dipadu dengan celana hitam. rambutnya juga ditata gaya klimis sehingga penampilan Lee Se Young terlihat rapi. Dipadukan dengan heels atau sepatu oxford, style Lee Se Young bisa banget dipakai ke kantor.

5. Glamor


Glamor

Untuk para pecinta dress, gaya ala Lee Se Young ini bisa banget untuk ditiru. Terutama perpaduan warnanya, yakni hitam dan putih memberikan kesan yang cantik. Lee Se Young kemudian memadukannya dengan sepatu heels hitam sekaligus mengikat rambutnya ke belakang.

6. Look Boyish


<i>Look Boyish</i>
Instagram/praintpc_official

Lee Se Young melakukan pemotretan dengan majalah COSMOPOLITAN Korea. Ia memadukan beberapa outfit yang menampilkan look boyish terutama dengan rambutnya yang dipotong pendek. Sebelumnya Lee Se Young memotong rambutnya dengan style ini ketika membintangi "KAIROS". Di sisi alain, outfit Lee Se Young ini bisa gunakan untuk kantor perusahaan kreatif.

7. Semi Formal


Semi Formal
Instagram/seyoung_10

Lee Se Young mengenakan gaya busana semi formal dengan memadukan turtleneck, blazer dan celana. Tak sendiri, ia mengunggah foto abk couple dengan Yoo Seung Ho. Keduanya diketahui bekerja sama dalam drama "Memorist".

8. Elegan Ala Boss Lady


Elegan Ala Boss Lady
Instagram/seyoung_10

Ala boss lady, Lee Se Young tampil elegan dalam kombinasi sweater, coat, rok dan heels boots. Dalam keterangannya, bintang drama "A Korean Odyssey" ini menyebutnya adalah favorit. Fans yang melihatnya juga memuji bahwa style tersebut cocok dengan Lee Se Young. Kalau menurut kalian gimana?

9. Ala Cewek Bumi


Ala Cewek Bumi
Instagram/seyoung_10

Untuk pecinta warna earth tone, style kantoran Lee Se Young satu ini bisa banget ditiru. Dengan memadukan turtleneck dan coat warna cokelat, rok hitam dan sepatu bood nude selaras. Lee Se Young sendiri pada potret di atas terlihat feminin sekaligus elegan. Ala cewek bumi banget!

10. Vibe Wanita Karier


Vibe Wanita Karier
Instagram/seyoung_10

Tampil ala high class women, Lee Se Young memadukan turtleneck, coat abu-abu, celana hitam dan heels senada. Penampilan Lee Se Young ini memberikan kesan wanita karier dan tentunya cocok dikenakan perusahaan kreatif atau formal.

11. Cewek Bumi Semi Formal


Cewek Bumi Semi Formal
Instagram/seyoung_10

Lee Se Young tampil dengan gaya semi formal yang simpel bernuansa an earth tone. Ia mengenakan setelan blazer dan celana panjang yang kemudian dipadukan dengan kaos putih sebagai dalaman. Lee Se Young kemudian menata rambutnya dengan gaya ikat simpel. Nah dari semuanya, mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru