10 Pesona Lee Know Stray Kids Kenakan Topi, Ramai Diduga Hampir Muncul di 'Street Man Fighter'
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

Nama Lee Know Stray Kids mendadak ramai diperbincangkan karena diduga akan muncul di survival dance 'Street Man Fighter' apabila ia gagal debut menjadi idol K-Pop.

WowKeren - Nama Lee Know Stray Kids mendadak ramai diperbincangkan. Hal itu lantaran sang idol ramai dibahas bahwa ia ada kemungkinan muncul dalam survival dance populer bertajuk "Street Man Fighter" pada Rabu (7/9) kemarin.

Pasalnya, seorang netizen membagikan foto predebut Lee Know bersama Vata leader We Dem Boyz serta Lee Junho YGX, dua tim yang sedang berkompetisi di "Street Man Fighter". Lee Know sendiri diketahui aktif mengikuti kompetisi dance sebelum bergabung menjadi trainee di JYP Entertainment dan debut sebagai member Stray Kids.


Foto inilah yang membuat Knetz memprediksi terkait kemungkinan Lee Know mungkin berkarier sebagai dancer jika gagal debut sebagai idol K-Pop. Jika ia menjadi penari, Lee Know pun digadang-gadang ikut berlaga "Street Man Fighter" dan diprediksi akan mendapat screen time paling banyak karena memiliki visual rupawan.

Terlepas dari itu, Lee Know merupakan salah satu idol K-Pop yang memiliki kemampuan menari di atas rata-rata. Sang idol juga dikenal memiliki pesona makin kece ketika mengenakan topi. Tak percaya? Yuk, intip sederet potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Remake Foto Masa Kecil


Remake Foto Masa Kecil
Twitter/MBCMusicCor

Pemilik nama asli Lee Min Ho ini lahir di Gimpo pada 25 Oktober 1998. Lee Know sendiri memiliki potret masa kecil yang tersebar di internet karena keimutannya. Ia pun melakukan remake foto masa kecilnya itu sebagai perayaan Hari Anak Korea Selatan.

2. Idol Trilingual


Idol Trilingual
Instagram/realstraykids

Pelantun lagu "Thunderous" tersebut pantas disebut sebagai idol trilingual. Pasalnya, Lee Know cukup menguasai 2 bahasa lain, selain bahasa Korea. Ia mengaku memahami dasar-dasar berbahasa Inggris dan Jepang.

3. Penari Handal


Penari Handal
Instagram/realstraykids

Seperti diketahui jika Lee Know cukup memiliki pengalaman di dunia tari. Ia bahkan sempat menjadi penari latar BTS selama tur Jepang grup populer tersebut. Sosoknya juga dipilih sebagai idol dengan kemampuan menari terbaik di platform Whosfan. Ini membuktikan kalau Lee Know juga merupakan penari yang handal.

4. Public Speaking Patut Diacungi Jempol


<i>Public Speaking</i> Patut Diacungi Jempol
Instagram/realstraykids

Kemampuan public speaking Lee Know juga patut diacungi jempol. Artis berzodiak Scorpio ini didapuk sebagai MC di acara musik mingguan "Music Core" sejak bulan Agustus 2021. Lee Know sebelumnya pernah menjadi MC spesial di "Show Champion" episode 312.

5. Soulmate Jungwoo NCT


<i>Soulmate</i> Jungwoo NCT
Instagram/realstraykids

Lee Know bisa dikatakan sebagai soulmate dari Jungwoo NCT. Selain sama-sama menjadi MC di "Music Core", keduanya satu almamater di SMK Teknik Gimpo Jeil. Menariknya lagi, Lee Know dan Jungwoo sama-sama bersahabat dengan Seungkwan SEVENTEEN (II).

6. Lebarkan Sayap di Varshow


Lebarkan Sayap di Varshow
Instagram/realstraykids

Memiliki sisi kocak tak terduga membuat Lee Know mantap melebarkan karier di variety show. Ia diketahui sempat menjadi bintang tamu di program memancing "The Fisherman and The City" musim ketiga pada episode 15-16. Lee Know kemudian dilaporkan menjadi anggota baru dalam program "Idol Dictation Contest" musim kedua.

7. Cat Lovers Garis Keras


<i>Cat Lovers</i> Garis Keras
Instagram/realstraykids

Lee Know dikenal publik sebagai idol cat lovers garis keras. Ia mengungkapkan memiliki 3 kucing peliharaan yang diberi nama Soonie, Doongie, dan Dori. Sang idol beberapa kali menceritakan tentang kegemaran kucingnya saat siaran live.

8. Sosok Ambideksteritas


Sosok Ambideksteritas
Instagram/realstraykids

Idol berusia 23 tahun ini bisa disebut sebagai sosok yang jenius. Pasalnya, Lee Know adalah ambideksteritas, seseorang yang memiliki kemampuan untuk menggunakan kedua tangan dengan sama-sama baik. Menariknya, kelebihan ini hanya dimiliki satu persen dari semua orang di dunia.

9. Berhati Malaikat


Berhati Malaikat
Instagram/realstraykids

Artis ganteng ini juga dikaruniai hari malaikat. Hal itu lantaran Lee Know mengatakan memiliki anak asuh bernama Anas dari Ghana, Afrika. Ia rupanya telah membiayai anak asuh tersebut sejak masih SMP melalui program UNICEF.

Tak cuma itu, Lee Know terciduk menggunakan cincin khusus yang merupakan bentuk dukungan untuk UNICEF atas kampanye #EveryChild #EveryChildPromise. Memiliki cincin tersebut berarti secara tidak langsung Lee Know ikut serta membantu anak-anak di dunia ini.

10. Tips Sederhana Rawat Diri


Tips Sederhana Rawat Diri
Instagram/realstraykids

Memiliki wajah rupawan membuat Lee Know penasaran dengan tipsnya dalam merawat diri. Usut punya usut, sang aktris tak memiliki perawatan kulit yang rumit. Lee Know hanya rajin berolahraga, makan dengan baik dan teratur, serta tidak menyantap hidangan apapun setelah jam 6 sore.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru