Lee Know Stray Kids Punya Beban Sendiri Dinilai Kemampuan Dance Terbaik
Instagram/realstraykids
Selebriti

Kemampuan vokal serta koreografinya sebagai seorang idola yang dinilai terbaik membuat Lee Know Stray Kids merasakan ada tekanan lain ketika mendapat penilaian tersebut.

WowKeren - Perkembangan karier Stray Kids secara bertahap terus meningkat dan tidak diragukan lagi boy grup satu ini meraih prestasi yang banyak dari kalangan penggemar. Setelah masuk dalam kategori pemenang Album Bonsang di ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-36 tahun 2022 ini, Stray Kids tidak hanya membuat bangga kepada penggemarnya tetapi juga perkembangan mereka sebagai musisi.

Pertumbuhan pesat Stray Kids itu dirasakan pula oleh Lee Know yang baru-baru ini membahas tentang hal tersebut selama melakukan pemotretan dengan sebuah majalah. Lee Know yang baru-baru ini menduduki peringkat pertama dalam "Best Dancer" dengan tingkat suara yang luar biasa sebesar 44,89% di "Whosfan", sebuah platform fandom K-pop global dengan terus terang mengatakan bahwa bohong jika tidak ada tekanan sama sekali.

"Aku tidak sendirian, aku punya beberapa beban sendiri. Kupikir itu benar untuk menunjukkan apa yang ingin kita tunjukkan dan apa yang bisa kita tunjukkan," katanya menunjukkan tanda-tanda keprihatinan yang serius.

"Ketika aku masih trainee, setiap momen adalah serangkaian ketegangan. Sepertinya sekarang aku lebih bisa menikmati ketegangan. Aku datang ke panggung dengan perasaan bahwa itu menyenangkan daripada memikirkan kalau aku sedang bekerja," tutur Lee Know yang mengungkapkan sisinya sebagai seorang idola yang benar-benar tahu bagaimana menikmati musik.

Dari ujung rambut hingga ujung kaki, Lee Know tidak terlihat kekurangan apapun. Namun, Lee Know juga memiliki tahap di mana ia merasa bersalah. Alasan dia bisa bergerak maju dengan tenang tanpa terikat oleh masa lalu adalah karena dia memiliki pikiran yang positif dan tulus.

"Aku punya waktu untuk merenungkan masa lalu daripada menyalahkan diri sendiri. Dengan harapan menjadi pribadi yang lebih baik melalui kesempatan itu. Aku tidak membiarkan perasaan itu tetap ada di pikiranku, jadi aku berpikir positif dan mencoba untuk bergerak maju," lanjut Lee Know.

Meski menjadi seorang selebriti yang selalu ingin tampil sempurna, tentunya memiliki keterbatasan untuk mewujudkan itu semua. Namun, ia mengatakan bahwa selama ini Lee Know merasa bahagia dengan kariernya yang sekarang.

Di sisi lain, Stray Kids baru-baru ini mencatat penampilan terbaik mereka dengan album full-length kedua "NOEASY" yang dirilis tahun 2021 lalu. Stray Kids menjadi topik hangat baru-baru ini menghadiri "Dubai Expo" yang diadakan di Dubai sebagai duta paviliun Korea sehingga memperkuat posisi mereka sebagai bintang K-pop global.

Sementara itu, di tanggal 12 dan 13 Februari mendatang Stray Kids akan menggelar fanmeeting resmi kedua "Stray Kids 2ND #LoveSTAY" yang sudah dinantikan oleh penggemar sejak lama. Tentunya, Lee Know memberikan pencerahan atas berpikir positifnya selama menjadi seorang idola.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait