Akhirnya Jawab Isu Tak Direstui Orangtua Thariq, Ucapan Fuji An Malah Disindir Kasar
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fuji An akhirnya beri respons terkait dirinya yang belum bertemu dengan orangtua Thariq Halilintar hingga hubungannya yang dikabarkan tak dapat lampu hijau dari Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

WowKeren - Usai sempat bungkam, Fujianti Utami akhirnya buka suara terkait kabar dirinya yang belum bertemu dengan orangtua Thariq Halilintar. Fuji pun memberikan respons perihal hubungannya yang disebut tak dapat restu dari Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Namun sebelum itu, Thariq yang rupanya angkat bicara terkait alasan kedua orangtuanya belum bertemu dengan Fuji. Diakui Thariq, ia sudah menanyakan pada orangtuanya perihal kapa bisa bertemu dengan Fuji.

"Belum ketemu sih sampai sekarang. Nggak tahu ya. Waktu itu aku udah pernah ngobrol, gitu kan sama orangtua, terus kayak, 'Kapan nih kenalan?' gitu-gitu segala macam. Tapi sampai sekarang belum diketemuin aja waktunya," ungkap Thariq.

Fuji lantas disinggung perihal apakah dirinya pernah meminta Thariq untuk segera bertemu dan dikenalkan ke keluarga sang kekasih atau tidak. Tak disangka, Fuji mengaku santai dan tak pernah meminta hal tersebut.

"Kalau Fuji sih biasanya tuh," kata Thariq. "Aku tipe santai sih. Dikenalin, kenalin. Kalau nggak, ya udah. Nggak nuntut, nggak maksa kayak ya udah bodoh amat aja," sela Fuji.


Menambahkan, Fuji mengaku enggan memaksakan sesuatu. Karenanya, ia mengaku pasrah jika belum bertemu dan dikenalkan Thariq pada keluarganya.

"Ya udah gitu loh, aku nggak nyusahin orang lain. Maksudnya nggak pacaran juga nggak berlebihan ya menurut aku ya, pandangan aku. Ya udah kalau misalnya mereka mau kenalan, aku datang, kalau merekanya belum siap, ya aku nggak maksa," pungkasnya.

Ucapan Fuji tersebut rupanya ramai didukung netter. Mereka rupanya setuju dan sependapat dengan keputusan Fuji yang enggan memaksa untuk dikenalkan ke keluarga Thariq.

Namun di sisi lain, tak sedikit netter yang rupanya menanggapi sinis. Hal itu rupanya lantaran ucapan Fuji yang dinilai kasar dan tak sopan.

"Ya bener santay aja.. Tp gak harus juga diakhiri kata 'Bodo Amat'... Gak sopan," tulis akun @el*****he. "Bahasa nya trllu bar bar 😂," komen akun @vn*****93.

"Dia merasa si thoriq itu cinta banget sama dia,makanya sikapnya kyak gitu,dg bilang bodo amat,kesannya kluarga thoriq itu gk penting buat dia,mau d kenalin/gk terserah," sambung akun @01****as. "Pantesan ga d restuin, orng gapunya sopan santun dlm bertuturkata," timpal akun @oo*****ts.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts