Unik, Zaskia Mecca Selalu Cari 1 Tempat Ini Setiap Kunjungi Sebuah Kota untuk Pertama Kali
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca rupanya memiliki kebiasaan unik apabila mengunjungi sebuah kota yang belum pernah disinggahinya, akui pertama kali langsung mencari tempat ini untuk menambah informasi.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca mengungkapkan salah satu kebiasaannya saat traveling. Istri Hanung Bramantyo ini rupanya memiliki sebuah kebiasaan untuk mengutamakan ke suatu tempat yang spesial jika berkunjung ke sebuah kota untuk pertama kalinya. Cerita ini disampaikan oleh artis yang akrab disapa Bia tersebut dalam unggahan Instagramnya.

Zaskia Mecca baru saja membagikan sebuah potretnya saat berada di California. Ia berpose bak tengah berjalan saat difoto candid di depan sebuah gedung yang merupakan museum di sana. Rupanya foto itu menunjukkan salah satu kebiasaannya saat mengunjungi wilayah baru.

Zaskia mengatakan jika ia selalu mengutamakan mencari museum saat berkunjung ke sebuah kota untuk pertama kalinya. Bukan tanpa alasan, ia rupanya ingin menambah informasi saat berkunjung ke museum kota yang baru didatanginya. Zaskia mengatakan jika ia selalu ingin mengenal kota yang dikunjunginya tersebut dengan mendatangi museum di sana, seperti yang dilakukannya kali ini.

Setiap sampai satu kota baru, selalu yang pertama ku cari Museumnya.. Pengen tau aja gimana sejarah kota tersebut.. nah kmrn mampir ke Muzeo di Annaheim, walau ga terlalu besar tapi cukup untuk paham awalnya kota ini seperti apa, penduduk pertama, sampai penghasilan utamanya,” ungkap Zaskia Adya Mecca.


Setelah banyak menambah informasi dari kunjungannya itu, Zaskia Mecca melanjutkan kegiatan lainnya yang tak kalah seru. Misalnya saja menikmati udara segar di taman, hingga melakukan banyak aktivitas bak warga lokal lainnya.

Lanjut ke Taman, selonjoran sejam dibawah pohon, liatin warga lokal, lewatin perumahan mereka, ikutan nongkrong di kedai ice cream yang super rame krn disini lagi super panas sampai sehari 20ribu langkah lebih,” cerita Zaskia Mecca. “Alhamdulillah sempet ada free day gini bisa santai2 sebelum mulai ‘kerja’ yang super fun!! *gimana ga fun kalo kerjanya main di disneyland 4hari!!*,” seloroh ibu lima anak ini.

Zaskia Adya Mecca begitu menikmati liburannya ke Amerika Serikat ini. Terlebih momen itu datang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yakni pada tanggal 8 September.

Menariknya, Zaskia merasa ulang tahunnya menjadi dirayakan dua kali. Salah satunya bersama sang suami di Amerika, sementara yang kedua saat ia dibanjiri ucapan selama dari keluarganya di Jakarta.

Alhamdulillah, bener2 kado ulang tahun yang luar biasa banget!! Mana 2hari ulang tahunnya krn perbedaan waktu sampai 14jam antara indo - LA,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru