Akui Tak Hijrah, Cita Citata Sebut Ubah Penampilan Lebih Tertutup Usai Lakukan Melukat
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata akhirnya blak-blakan membahas mengenai perubahan dalam hidupnya. Termasuk penampilan dirinya yang kini lebih tertutup dengan kenakan hijab. Seperti apa perjalanan spiritual Cita Citata tersebut?

WowKeren - Pedangdut Cita Citata kembali mencuri perhatian. Namun kali ini bukan lagi mengenai hubungannya dengan Didi Mahardika melainkan perjalanan spiritual yang beberapa waktu belakangan dilakoninya.

Sebelumnya diketahui bahwa satu tahun belakangan Citata seakan menarik diri dari hiruk pikuk dunia hiburan. Bahkan ia jarang terlihat tampil di layar kaca seperti sedia kala. Rupanya hal itu memang sengaja Citata lakukan untuk belajar mengenal diri sendiri lebih jauh.

Sampai akhirnya memutuskan untuk berpenampilan lebih tertutup. Melalui podcast Melaney Ricardo, Citata berikan penjelasan gamblang mengenai alasan putuskan untuk kenakan kerudung.

Citata dengan tegas berikan penjelasan bahwa dirinya bukanlah hijrah melainkan hanya ingin penampilannya terlihat lebih sopan dengan gunakan kerudung sebagai penutup kepala. "Aku sempat ke Bali terus kemudian aku melukat. Melukat itu sebenarnya budaya ya, mandi untuk menghilangkan energi negatif," jelas Citata.


"Ini aku bilang bukan hijrah ya Kak, ini kerudung untuk terlihat lebih sopan aja sih," sambungnya lagi. "Tapi kamu hijrah nggak?" tanya Melaney. "Nggak," jawab singkat Citata. Tak cukup sampai di situ, ia lalu melanjutkan pengalamannya usai melakukan melukat.

"Jadi pada saat melukat itu, aku mendapatkan keanehan. Besoknya aku berkerudung. Setelah mandi, aku pulang pakai kerudung, aku coba sebetulnya terus aku bilang 'this is me'," jelas Citata.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai konsistennya dalam berenampilan terututp Citata tak berikan jawaban pasti. Pasalnya ia tak mengerti hal-hal ayang akan terjadi ke depannya.

"Berarti ini akan dibuka lagi [kerudung] atau kamu memutuskan untuk this is your destination in your life?" ujar Melaney. "I dont know, kita nggak ada yang tahu ke depannya seperti apa. Tapi yang paling penting adalah aku melakukan ini untuk better thing. Ini untuk proses pendewasaanku aja," beber Citata.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait