Viral Video Verrell Bramasta Dipayungi Ibu-ibu Penjual Es Cincau, Auto Dihujat?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Isi sebuah acara dan datangi seorang penjual es cincau, momen Verrell Bramasta yang malah dipayungi oleh si ibu penjual rupanya viral dan jadi buah bibir.

WowKeren - Verrell Bramasta kembali ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran viral video dirinya di media sosial saat sedang mengisi sebuah acara.

Dalam acara tersebut, Verrell bersama sejumlah teman-temannya, yakni Enrique Dustin dan Arief Fadhillah mendatangi salah seorang penjual es cincau. Namun saat akan membagi-bagikan uang pada si penjual, Verrell malah terlihat sedang dipayungi oleh si ibu penjual es cincau. Arief lantas menyentil Verrel dengan candaan soal es.

Menyadari itu, Verrell rupanya langsung mengambil payung di tangan sang ibu. "Sini biar saya bantuin," kata Verrell.

Putra sulung Venna Melinda ini kemudian tertawa sambil memayungi sang ibu penjual es cincau. Sementara itu, teman-temannya tampak meledeknya karena sikapnya tersebut.


Viral Video Verrell Bramasta Dipayungi Ibu-ibu Penjual Es Cincau, Auto Dihujat?

Sumber: Instagram


Belum diketahui pasti terkait kebenaran video tersebut. Apakah Verrell sendiri yang meminta untuk dipayungi oleh si ibu penjual es cincau atau tidak. Atau justru si ibu penjual es cincau sendirilah yang berinisiatif untuk memayungi Verrell.

Namun banyak netter rupanya ramai menyindir Verrell. Hal itu lantaran Verrell dituding meminta sang ibu untuk dipayungi.

"Agak geli aku liatnya klo laki2 modelan begini...... 😆😆😆," tulis akun @ny****ak. "Najong dikira bagus x laki-laki begitu," seloroh akun @me****us.

"Kirain hujan make dipayungi segala takut kulit gosong kebakaran kali yaa hahaha," timpal netter akun @le*****13.

Sebelumnya, sempat viral juga video Verrell saat pergi ke kawasan kumuh. Pasalnya Verrell tampak mual saat mendatangi kawasan tersebut. Kendati demikian, Verrell menanggapi adem saat reaksinya tersebut dinilai terlalu berlebihan dan jadi gunjingan netter.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait